Sertijab Kepala SMPN 20 Depok . Ini Komitmen Tuti Alawiyah, M.Pd

by Redaksi
0 Komentar 151 Pembaca

Swara Pendidikan (Pancoranmas Depok) – SMP Negeri 20 Depok pada kamis, (30 Nopember 2023) menyelenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah lama Sumarno M.Pd  kepada Kepala Sekolah baru Tuti Alawiyah, M.Pd.

Sertijab yang dilaksanakan di aula SMP Negeri 20 Depok dihadiri Kasi GTK yang mewakili  Kepala Dinas Pendidikan  Depok, Safrudin,Perwakilan K3S SMPN, Agus Purwanto, Ketua Komite berserta jajarannya, dewan guru SMPN 32, dewan SMPN 20 Depok.

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Pembacaan Do’a.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kasi GTK, Safrudin. Setelah itu, beliau memberi sambutan berkaitan tentang kinerja Kepala Sekolah, beliau mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dari Sumarno sehingga SMP Negeri 20 Depok bisa semakin eksis dan prestasinya meningkat. “Semoga kinerja Sumarno bisa dijadikan teladan untuk kita semua. Kepada Tuti Alawiyah M.Pd sebagai kepala sekolah yang baru dan tentunya bersama tim, saya harapkan tetap menjaga marwah SMP Negeri 20 Depok sebagai sekolah unggulan dan sekolah rujukan di Kota Depok, ” Demikian tutur Safrudin.

Sementara Kepala Sekolah yang lama,Sumarno M.Pd. juga memberi sambutan tentang betapa berkesannya bisa menjadi PLT kepala sekolah di SMP Negeri 20 Depok, meskipun hanya 4 bulan  memimpin SMP Negeri 20 Depok,  Selama berdinas di SMP Negeri 20 Depok, beliau merasa nyaman dan enjoy karena didukung oleh guru-guru yang hebat dan juga siswa-siswa yang juga hebat.

Kepala Sekolah yang baru Tuti Alawiyah, M.Pd.  berkomitmen untuk lebih memajukan lagi SMP Negeri 20 Depok menjadi lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan dan dicita-citakan pihak sekolah. “Sekolah ini sudah mempunyai visi misi dan program yang bagus, jadi saya menyesuaikan dan melanjutkan yang sudah ada. Hal-hal yang sudah baik mari kita lanjutkan, dan yang kurang baik mari kita benahi lagi demi kemajuan sekolah ini,” pungkasnya.

Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Kepala Sekolah yang telah diberikan amanah untuk mengemban tugas yang mulia ini, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran Aamiin. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar