Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN Mekarsari 3

by Redaksi
0 Komentar 181 Pembaca

Swara Pendidika  (Mekarsari, Cimanggis-Depok) – Maulid Nabi merupakan hari yang sangat bersejarah bagi umat muslim karena pada hari tersebut lahirlah seorang nabi terakhir, nabi yang sangat dikenal dengan kejujurannya (Al-Amin), nabi yang patut kita contoh karena keindahan perilaku dan tutur bahasanya, yaitu Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT, SDN Mekarsari 3 pada Kamis, 12 Oktober 2023 kemarin sukses mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memberikan pendidikan keislaman di luar kelas yang bertujuan untuk meneladani sikap Rasulullah SAW yang berkorban dan berjuang di jalan Allah dengan penuh keimanan tanpa kenal lelah, dan juga memupuk rasa percaya diri siswa untuk berlomba dalam kebaikan,” tutur Kepala SDN Mekarsari 3, Dede Aidah.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Masjid  Al Mutaqin, diikuti seluruh siswa dan guru dengan semangat dan antusias yang tinggi. Hadir pada acara ini Kepala Bidang Pembinaan SD, Wawang Buang. Ibu pengawas, ketua K3S, Ketua DKM, ketua komite , korlas  1-6,” tutupnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar