Semarak Hut Ke 9 SMAN 11 Depok

by Redaksi
0 Komentar 85 Pembaca

 

Swara Pendidikan (Sukmajaya Depok)  –Tak terasa Sekolah Menengah Atas Negeri  11 Depok genap berusia 9 tahun. Berbagai acara untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) digelar. Salah satunya pentas seni siswa yang dimeriahkan band The Panturas, Maliq D’ Essentials.Noise.

HUT SMAN 11 Depok tahun ini mengusung tema “ EXORDIVEN” (Extraordinary Day In Eleven),di GOR Kartika Kostrad Cilodong Depok.                                                                                              Dihadiri Kepala KCD wilayah 2, Dr Asep Sudarsono, Ketua Komite,Wakesek Kesiswaa, Yani Zasari,Wakesek Humas, dewan guru, TU dan siswa siswi SMAN 11 Depok.

Wakesek Kesiswaan SMAN 11 Depok Yani Zasari, mengatakan,”Kegiatan HUT Ke 9 SMAN 11 Depok pada minggu (5/11/2023). melibatkan seluruh siswa yang begitu antusias menyambut acara ini,” tuturnya.

Dalam pentas seni, turut ditampilkan ekstrakulikuler pramuka, Olahraga, paskibra, apresiasi seni,Band SMAN 11, palang merah remaja (PMR) dan lainnya.

Dia berharap perayaan tahun ini bisa menambah semangat siswa lainnya. Apalagi didukung dengan penampilang seni ekstrakulier yang diharapkan bisa menarik minat dan bakat siswa siswi SMAN 11 Depok.

Sementara itu, Kepala SMAN 11 Depok Prapanca Adi, M.Pd mengatakan, dalam peringatan HUT Ke-9 ini mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta dewan guru, siswa siswi yang telah sukses menggelar kegiatan HUT Ke 9 SMAN 11 Depok dan berharap pelaksanaan pada tahun depan lebih semarak lagi, semoga SMAN 11 Depok semakin berprestasi dan suksek untuk siswa siswi,” tuturnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar