Semarak HUT Ke 78 RI SDN Citayam 1 Cipayung Depok Gelar Aneka Lomba dan Santunan

by Redaksi
1 Komentar 305 Pembaca

HUT Ke 78 RI dan santunan yatim di SDN Citayam 1

Swara Pendidik, Cipayung Depok  – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kemerdekaan RI, Sekolah Dasar (SD) Negeri Citayam 1 Cipayung Depok, tak mau ketinggalan.

Untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 78 tahun tersebut, sekolah itu mengadakan berbagai perlombaan, mulai dari lomba Memindahkan bendera untuk siswa kelas 1, lomba estafet hulahup untuk siswa kelas 2, lomba estafet karet dengan sedotan untuk siswa kelas 3, lomba oper bola dengan gelas plastik dikepala untuk siswa kelas 4, lomba estafet sarung  untuk kelas 5 dan lomba memasukan paku dalam botol beregu untuk siswa kelas 6. Kamis (17/8/2023).

Puncak kegiatan Hut RI Ke 78 mengadakan santunan untuk 38 anak yatim dan solat dhuha berjamaah.

“Ini salah satu dari program SDN Citayam 1 Depok. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar berkat kerjasama kepala sekolah, guru, staf, dan wali murid,” terang salah satu guru yang mengajar di SDN tersebut.

Dia menambahkan, ”dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan jiwa nasionalisme siswa, mempererat hubungan para guru, wali murid dan siswa itu sendiri,” pungkasnya.

Kepala SDN Citayam 1 Depok, Nuraini, S.Pd mengatakan seluruh rangkaian kegitan Hut RI Ke 78 yang dilaksanakan oleh SDN Citayam 1 Depok berjalan dengan lancar dan sukses, saya berharap semoga SDN Citayam 1 bisa lebih maju, semoga tahun berikutnya bisa lebih meriah dan sukses. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

Anonymous 21/08/2023 - 11:52 pm

Keren, kegiatan dan acaranya sukses

Reply