Beranda » Jabodetabek » Bogor » Semangati Petugas Damkar dan Relawan, IBI Ranting Gunung Putri Bagikan Takjil Gratis

Semangati Petugas Damkar dan Relawan, IBI Ranting Gunung Putri Bagikan Takjil Gratis

by Redaksi
0 comment 155 Pembaca

IBI Ranting Gunung Putri bersama petugas Damkar dan relawan

Swara Pendidikana.co.id (BOGOR) – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Gunung Putri, Kabupaten Bogor menyemangati para petugas Dinas Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor dan para relawan yang tengah bertugas di posko lokasi Kebakaran penampungan ban bekas di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri dengan membagikan takjil dan makanan berbuka puasa, Jumat (23/04/21).

Petugas Damkar dan para relawan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari sejumlah pengurus IBI Ranting Gunung Putri.

Menurut mereka, sudah empat hari ini api belum juga padam. Kepulan asap hitam dan kobaran api berukuran sedang masih terlihat di lokasi kebakaran.

Pengurus IBI Ranting Gunung Putri bersama petugas Damkar dan relawan dengan latar belakang Kepulan asap hitam dan kobaran api berukuran sedang yang masih terlihat di lokasi kebakaran.

Hal ini disebabkan banyaknya bahan yang mudah terbakar dan sumber api yang berasal dari bawah tumpukan ban.

“Ini yang membuat api di lokasi belum juga padam,” ungkap petugas Damkar.

Sementara itu, Bidan Siti Yulianah mengatakan, kehadiran perwakilan pengurus IBI Ranting Gunung Putri, selain membagikan takjil berbuka puasa juga untuk memberikan support kepada para petugas Damkar dan para relawan yang sedang bertugas di posko lokasi kebakaran.

“Para petugas Damkar dan relawan ini semua hebat-hebat dan luar biasa. Mereka terus berjibaku memadamkan api, meski cuaca terik, dan tetap menjaga puasanya,” tandas Bidan Siti Yulianah. (gus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait