Sekdisdik dan Kabid SD Hadiri Pelantikan Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA Muhammadiyah Cabang Sawangan

by Redaksi
0 Komentar 93 Pembaca

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok) – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok melantik dan mengukuhkan sejumlah kepala sekolah SD, SMP, dan SMA Muhammadiyah cabang Sawangan. Bertempat di BBPPMPV (Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi) Bisnis dan Pariwisata Bojongsari, Depok. Kamis (19/10/23).

Kepsek yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya, Hj. Muhaeroh, S.Pd, Kepsek SD Muhammadiyah Sawangan, Yulyanah, M.Pd, kepsek SMP Muhammadiyah 19, dan Sahril Sidik, M.Pd, kepsek SMA Muhammadiyah Sawangan.

Selain mengukuhkan dan melantik sejumlah kepsek, kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan SK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Depok, Drs. Khoerudin,MM dan Workshop serta pembinaan guru dan kepala sekolah.

Mewakili kepala sekolah yang baru saja dilantik, kepsekSMA Muhammadiyah Sawangan,Sahril Sidik menyampaikan harapannya dan meminta doa kepada masyarakat agar bisa menerapkan dan melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan oleh dinas pendidikan kota depok.

“Semoga kedepan lembaga pendidikan Muhammadiyah  khususnya di cabang Sawangan bisa lebih baik. Mohon doa restunya,” tuturSahril Sidik.

Sementara itu dalam sambutannya Sekretaris Dinas Pendidikan kota Depok, Sutarno,SE,MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan di Kota Depok akan semakin maju, cerdas dan berkarakter apabila terjalin kolaborasi antara Muhammadiyah dan program pemerintah.

“Insha Allah pendidikan di Kota Depok akan lebih baik, dan kami juga berharap kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk terus meningkatkan mutu dan kopetensi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Depok, Ustad Ali Wartadinata, Ketua Dikdasmen cabang Sawangan, Drs.effendi MM, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Depok, Drs. Khoerudin,MM, Sekretaris Dinas Pendidikan kota Depok, Sutarno,SE,MM, Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik, Wawang Buang, serta perwakilan guru-guru dari 10 sekolah Muhammadiyah se cabang sawangan. (Amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar