SDN Sawangan 06 Lepas 40 Siswa: Teruslah Sekolah sampai Perguruan Tinggi

by Redaksi
0 Komentar 25 Pembaca

Para siswa, Kepala UPTD SDN Sawangan 06, Junaedi Abdillah foto bersama usai prosesi pengalungan medali menandai kelulusan.

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- SDN Sawangan 06 melepas 40 siswa kelas 6 lulus tahun ajaran 2-23/2024 di SD setempat,  Sabtu (22/6/2024). Kepala  SDN Sawangan 06, Junaedi Abdillah mengatakan pelapasan siswa  ini sebagai simbol anak  dikembalikan lagi kepada orang tua.

Dia berpesan kepada siswa untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, SMP atau sederajatnya.  “Teruslah sekolah hingga tinggi karena hanya dengan ilmu bisa menghadapi  era digitalisasi,” katanya.

Selain itu, di masa sekarang ini persaingan semakin ketat, sehingga untuk mencapai cita cita siswa harus sekolah hingga ke perguruan tinggi.

Perlu diketahui, acara pelepasan dimeriahkan dengan pentas seni yang dibawakan siswa.  hadir  di acara tersebut, pengawas SD Kecamatan Sawangan, Suparno, para orang tua siswa dan dewan guru. Diakhir kegiatan,  Junaedi Abdillah mengalungkan medali menandai kelulusan dan pemberian piagam kepada para siswa. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar