SDN Pondok Petir 02 Langsungkan Pelepasan Siswa dan Pentas Seni Bersamaan Pembagian Raport

by Redaksi
0 Komentar 21 Pembaca

Siswa sedang menari di acara pelepasan kelas VI SDN Pondok Petir 02, seni tari tersebut merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang diikuti siswa

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Sebanyak 71 siswa kelas VI SDN Pondok Petir 02 tahun pelajaran 2023-2024 dilepas pihak sekolah untuk dikembalikan kepada orang tua mereka. Hal tersebut dikatakan Ketua pelaksana, H. Buin Nurdin pada acara pelepasan dan pentas seni, Sabtu (29/6/2024).

“Kepada siswa yang telah lulus agar terus bersekolah hinggga tinggi, dan Insya Allah bisa tercapai cita citanya,” kata H. Buin yang juga guru sekolah itu.

Dia juga berpesan  agar siswa lulusan menjaga nama baik almamater sekolah, terus belajar hingga bisa meraih prestasi.

Kepala UPTD SDN Pondok Petir, Naidih menambahkan, pelepasan siswa kelas VI dimeriahkan pentas seni  merupakan langkah awal perjuangan  siswa kelas VI, karena setelah lulus SD mereka melanjutkan ke jenjang berikutnya, SMP.

Dia berharap para siswa menjaga nama baik sekolah, dan terus belajar dan berprestasi.

Untuk diketahui, pentas seni menampilkankreatifitas  para siswa yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

SDN Pondok Petir 02 memiliki bermacam macam ekstarakurikuler, seperti  tari, silat, taekwondo dan futsal sebagai upaya menggali bakat dan minat siswa.

Selain acara pelepasan dan pentas seni, guru wali kelas juga membagikan raport.

Hadir dalam acara tersebut, pengawas SD Kecamatan Bojongsari, Ketua PGRI, Ropi, Ketua RT dan RW setempat, para guru dan orang tua siswa. (Dib).

Baca juga

Tinggalkan Komentar