SDN Mekarjaya 11 Boyong Dua Juara Umum, Lomba FLS2N dan Felsi di LLP Tingkat Kecamatan Sukmajaya

by Redaksi
0 Komentar 118 Pembaca

Kepala SDN Mekarjaya 11, Hj Nana Marlina M.Pd bersama peserta lomba yang meraih juara

Swara Pendidikan (Sukmajaya, Depok)- Setelah sukses meraih juara umum Festival Literasi Siswa Indonesia (Felsi) pekan lalu,  SDN Mekarjaya 11 kembali mengukir sejarah meraih prestasi juara umum untuk lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2024 tingkat Kecamatan Sukmajaya yang berlangsung di SDN Mekarjaya 11 pada Kamis, 27 Februari 2024.

Dengan raihan juara umum FLS2N, dalam ajang Lomba-Lomba Pendidikan jenjang Sekolah Dasar (LLP SD) 2024 tingkat Kecamatan Sukmajaya, kini SDN Mekarjaya 11 dua meraih dua juara umum untuk cabang LLP,  Felsi dan FLS2N.

Kepala SDN Mekarjaya 11, Hj Nana Marlina M.Pd tampak sumringah dan tidak dapat menyembunyikan rasa kagum dan bangga atas dua predikat juara umum.

“Terimakasih kepada para anak didik peserta LLP dan para guru pembimbingnya yang sudah bekerja keras mempersembahkan prestasi,” ucapnya.

Khusus lomba FLS2N, Nana Marlina menjelaskan ada sekitar  4 dari 5 cabang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2024 tingkat Kecamatan Sukmajaya berhasil diraih juaranya oleh SDN Mekarjaya 11.

Disebutkan, empat cabang lomba FLS2N yang diraih peserta dari SDN Mekarjaya 11, yaitu : Juara 1 tari kreasi, Juara 1 Kriya,  Juara 2 Pantomim dan juara harapan 2 Cerita bergambar.

Nana beharap prestasi yang diraih menjadi motivasi bagi siswa dan orang tua untuk lebih memberikan kesempatan kepada anak-anaknya mengembangkan bakat dan minatnya. (Jaya)

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar