SDN HARJA MUKTI 04 BORONG KEJUARAAN KEPRES DAN GUBRES TINGKAT KECAMATAN

by syahrul
0 Komentar 343 Pembaca
Kepsek dan guru SDN Harja MUkti 04 duduk didepan berdua saat pengarahan usai lomba Kepres dan gupres tingkat Kecmatan Cimanggis . (Dok SP)

Kepsek Endang Wahyudi dan guru SDN Harja MUkti 04 Hasyim Taufik Ridho duduk didepan berdua saat pengarahan usai lomba Kepres dan gupres tingkat Kecamatan Cimanggis . (Dok SP)

SWARAPENDIDIKAN.CO.ID – CIMANGGIS

Akhirnya lomba Kepala Sekolah Prestasi dan Guru berprestasi (Kepres dan Gubres) tingkat Kecamatan Cimanggis diborong SDN Harja Mukti 04 dengan meraih peringkat pertama sebagai Kepsek berprestasi dan Guru berprestasi ditingkat Kecamatan yang akan menjadi perwakilan UPT Pendidikan Kec Cimanggis untuk bertanding ditingkat kota Depok,demikian hal itu diungkapkan Kepsek SDN Harja mukti 04 Endang Wahyudi disekolahnya usai mengikuti lomba beberapa waktu.

“Alhamdulillah atas dukungan para guru SDN Harja Mukti 04 serta pembinaan Kepala UPT Pendidikan Cimanggis akhirnya Kejuaaran lomba Kepala sekolah berprestasi dan guru berprestasi dapat diborong SDN Harja Mukti 04,”syukur Endang.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa lomba Kepres dan Gubres melalui  dua tahap dan tahap pertama dengan tertulis dan diseleksi menjadi 10 besar. Untuk tahap kedua melalui wawancara dan penentuan untuk peringkat pertama yang mewakili Kecamatan Cimanggis.

“Seleksi sangat ketat dan hasil akhir SDN Harja Mukti 04 Kepsek dan gurunya berhasil secara bersamaan merebut kejuaraan. Karena itu kita berusaha menyiapkan diri untuk lomba kepres dan gupres tingkat kota Depok,”terangnya.

“Tidak mudah untuk mengikuti ujian tes dan wawancara karena baik kualitas akademik dan pengalaman sangat menentukan dan bila berhasil melalui tingkat kota bahkan propinsi hal itu berpengaruh terhadap point penilaian karir kedepannya,”ujar Endang.

Menutup pembicaraannya ia berharap mendapat dukungan penuh dari semua pihak dan dibantu doa agar mendapat kekuatan pikiran dan mental yang kuat, untuk dirinya meraih kepres beserta gurunya yang berasal dari SD yang sama untuk meraih gupres tingkat kota,demikian harapnya.

Adapun informasi perolehan peringkat lomba Kepres dan Gupres tingkat Kecamatan Cimanggis 2016 sebagai berikut:

Kategori Kepres:

  1. Endang Wahyudi asal Kepsek SDN Harja Mukti 04
  2. Eva Eriva
  3. Yusti
  4. Tuti.S
  5. Nia K

Kategori Gupres:

  1. Hasyim Taufik Ridho asal SDN Harja Mukti 04
  2. Halimah Pusparani
  3. Desi Purwanti
  4. Elly Puji Rahayu
  5. Anggita Redi
  6. Nursanah
  7. Sri wahyuni
  8. Yoce Magdalena
  9. And Measuring

10 Suwandi

(Syah/End)

Baca juga

Tinggalkan Komentar