Beranda » PROFIL SEKOLAH » Profil SD/MI » SDIT AL Haraki Wakili Jabar Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2016

SDIT AL Haraki Wakili Jabar Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2016

by harlis
0 comment 198 Pembaca
Kabid Pendas Eneng Sugiarti didampingi Wakesek dan guru SDIT Al- Haraki.(Dok SP)

Kabid Pendas Eneng Sugiarti didampingi Wakesek dan guru SDIT Al- Haraki.(Dok SP)

Swara Pendidikan.co.id – (Pancoranmas, Depok). Untuk meraih prestasi terbaik serta membawa nama harum sekolah dan Dunia Pendidikan Kota Depok di ajang Lomba  sekolah sehat tingkat nasional, SDIT Al Haraki terus melakukan segala  persiapan oleh SDIT Al Haraki Depok Pancoranmas . Demikian hal tersebut diungkapan pihak SDIT Al- Haraki saat Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Depok (Kabid Pendas Disdik) Hj. Eneng Sugiarti melakukan  kunjungan peninjauan pada SDIT Al Haraki terhadap kesiapan sekolah tersebut dalam menghadapi event tingkat nasional. Selasa , (22/3/2016).

Keterangan Kabid Pendas Disdik kota Depok Hj. Eneng Sugiarti mengatakan Dinas Pendidikan sangat mendukung dengan segala persiapannya pada SDIT Al Haraki yang mendapat kesempatan mewakili Propinsi Jawa Barat untuk mengikuti Lomba sekolah sehat tingkat Nasional mendatang. Untuk itu pihaknya akan mendukung agar sekolah tersebut dapat meraih prestasi lanjutan terbaiknya, dengan demikian dapat membawa nama harum Kota Depok dan Propinsi Jawa Barat dikancah Nasional.

Menurut  Asisten bidang Umum SDIT Al Haraki Hidayat mengatakan Sekolahnya  sudah mempersiapkan untuk mengikuti ajang lomba  Sekolah Sehat tingkat Nasional sebagai perwakilan propinsi Jawa Barat,” Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat meraih prestasi terbaik menjadi juara I sebagai sekolah Sehat tingkat Nasional.  Dan upaya tersebut dilakukan diantaranya dengan peningkatan pembinaan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS). Dengan demikian dapat meningkatkan  citra dunia pendidikan Kota Depok.”

Kabid Pendas Saat kunjungi siswa sakit diruang UKS SDIT Al- Haraki.(Dok SP)

Kabid Pendas Saat kunjungi siswa sakit diruang UKS SDIT Al- Haraki.(Dok SP)

Disamping dukungan mengalir dari Pemerintah kota Depok melalui Dinas pendidikan Kota Depok. Ia juga berharap dukungan dan doa dari semua pihak  agar dapat mengikuti ajang tersebut dengan lancar dan sukses, sehingga meraih dan mencapai target yang diinginkannya,”harap Hidayat.

Sementara itu SDIT Al-Haraki memiliki Visi dan misi dalam penyelenggaraan pendidikannya berbasis Religius untuk menghasilkan peserta didik yang  unggul dan bertaqwa. Hal tersebut bertujuan melahirkan peserta didik yang berilmu pengetahuan , mandiri, dan mampu bersaing di era globalisasi. Sehingga  SDIT AL Haraki terus aktif dalam membangkitkan potensi dan bakat peserta didik dengan mengikutkan pada berbagai ajang lomba yang dapat membangun peningkatan inovasi dan kreatifitas. ( Harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait