SAMBUT TAHUN BARU 1437 H RIBUAN WARGA DEPOK ZIKIR BERSAMA

by harlis
0 Komentar 279 Pembaca
USTAD ARIFIN ILHAM DI APIT WALIKOTA DEPOK NUR MAHMUDI ISMA'IL DAN WAKIL WALIKOTA DEPOK IDRIS ABDUL SHOMAD

USTAD ARIFIN ILHAM DI APIT WALIKOTA DEPOK NUR MAHMUDI ISMA’IL DAN WAKIL WALIKOTA DEPOK IDRIS ABDUL SHOMAD

SWARAPENDIDIKAN. CO. ID, BALAIKOTA – Perayaan Tahun baru Islam 1437 bertajuk “Depok Berzikir” yang digelar di lapangan Balaikota Depok dengan menghadirkan Ustadz kondang Arifin Ilham dihadiri ribuan jamaah dari berbagai elemen masyarakat pada Rabu (14/10/2015).

Dalam kesempatan itu, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengingatkan momentum tahun baru Islam yang ditandai dengan peristiwa HIjrahnya umat Islam pada masa Nabi besar Muhammad SAW sebagai hitungan kalender umat Islam menjadi dasar bagi seluruh generasi umat Islam sampai akhir zaman agar menjadikan peristiwa HIjrah sebagai spirit untuk perubahan menuju tatanan masyarakat yang diridhoi Allah.

“Jadikan momen tahun baru Hijriah sebagai peningkatan kualitas diri dalam meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidangnya masing-masing,” ujar orang nomor satu dikota Depok.

Nurmahmudi berharap setiap diri seorang muslim menjadikan spirit hijrah untuk memotivisir hidup saat menjalankan didalam kehidupan bermasyarakat sehingga mampu menciptakan situasi yang dapat dipertanggung jawabkan didunia maupun diakherat.

Tampak suasana Khusyu dengan lantunan Asma Allah berkumandang, kalimat-kalimat zikir yang langsung dipimpin Ustadz Arifin Ilham diikuti para Jamaah menyentuh hati para hadirin. (syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar