Salim Bangun: Siswa Angkatan 45 Luar Biasa dan Hebat

by Redaksi
0 Komentar 1005 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (PANMAS, DEPOK) – Kepala SMPN 2 Depok Salim bangun menyebut siswa kelas IX angkatan 45 merupakan siswa lulusan angkatan yang luar biasa. Pasalnya ditengah pandemi Covid-19 dan sekolah off selama 2 tahun yang mengharuskan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah (BDR) secara daring, siswa kelas IX  mampu menyelesaikan tugas-tugasnya dan lulus 100 persen.

“Kalian adalah siswa yang paling hebat. Saya sudah menjalani 32 tahun jadi pak guru. Kalianlah siswa yang tercatat paling hebat. Ditengah pandemic Covid-19 dan ada juga yang terpapar gejala Covid-19, kalian mampu menyelesaikan tugas-tugas. Luar biasa,” ujar Kepala SMPN 2 Depok, Salim Bangun saat memberikan sambutan pada acara pelepasan siswa kelas IX angkatan 45 di halaman sekolah.  Kamis (16/06/22).

“Coba lihat kembali ke belakang, bagaimana gejolak karena Covid tersebut, kita off ke hampir 2 tahun. Kalian belajar di rumah, dilaksanakan PJJ oleh bapak dan ibu guru dari rumah maupun dari sekolah, tapi itu juga kalian mampu. Berarti kalian  siswa yang hebat yang luar biasa. Di sekolah belajar oke, di rumah belajar oke. Di manapun oke, tetapi tidak lupa main gamenya. Itulah kehebatan kalian, makanya kalian kami sebut siswa angkatan 45 yang luar biasa dan hebat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Salim Bangun atas nama pribadi dan mewakili tenaga pendidik dan kependidikan menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada siswa/siswi angkatan 45.

“Barangkali selama kurang lebih 3 tahun duduk di bangku SMP Negeri 2 Depok ini, ada yang kurang berkenan di dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar. Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya buat bapak ibu guru serta staf tata usaha SMP Negeri 2 Depok,” tuturnya.

Salim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak ibu guru, orang tua siswa-siswi, anak-anak OSIS yang telah membantu acara perpisahan dan pelepasan ini hingga berjalan sukses dan lancar.

Terakhir, lanjut Salim. “Kemarin kami juga sudah rapat kelulusan dengan seluruh guru dan staf tata usaha bahwa jumlah siswa kelas IX angkatan 45 yang berjumlah 362 siswa tahun pelajaran 2021-2022 dinyatakan lulus 100 persen. Selamat buat anak-anakku semua,” tutupnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar