Beranda » Jabodetabek » Depok » Rochmatul Cholil Siap Lanjutkan Keberhasilan Tatang Komarudin

Rochmatul Cholil Siap Lanjutkan Keberhasilan Tatang Komarudin

by Redaksi
0 comment 199 Pembaca

Kepala SMK Negeri 2 Rochmatul Cholil , SPd. MM berjanji siap melanjutkan prestasi dan kemajuan SMK Negeri 2 Depok dibawah kepemimpinan Kepala SMK N 2 sebelumnya Tatang Komarudin S.Pd, M.M.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Kepala SMK Negeri 2 Rochmatul Cholil , SPd. MM berjanji siap melanjutkan prestasi dan kemajuan SMK Negeri 2 Depok dibawah kepemimpinan Kepala SMK N 2 sebelumnya Tatang Komarudin S.Pd, M.M. Hal itu disampaikan dalam sambutan pisah sambut di aula SMK N 2 Depok, Senin (20/07/2020).

“Keberhasilan ini tentunya menjadi pemicu saya untuk melanjutkan roda keberhasilan dan kemajuan di SMK N 2 yang telah dibangun sebelumnya oleh sahabat saya, Tatang Komarudin. Ibarat roda, Jangan sampai roda yang sudah solid ini jalan di tempat,” ujar Cholil

Tatang Komarudin dan Rochmatul Cholil bersama istri

Cholil berjanji siap melanjutkan program-program yang sudah berjalan bagus dan akan lebih meningkatkan lagi agar visi misi SMKN 2 menjadi SMK terbaik Depok bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan prestasinya. Diantaranya, kata Cholil akan menambahkan era digitalisasi di dalam visi dan misi SMK N 2 Depok.

Selain itu kata Cholil, sebagaimana harapan Tatang terkait peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan juga komite, Cholil juga akan menambahkannya kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan di dalam visi dan misi tersebut.

Sehingga kedepannya kata Cholil, SMK N 2 Depok menjadi sekolah termodern, terhebat, serta visioner, dan tentunya juga peningkatan guru-guru serta TU yang ada di SMKN 2 di Kota Depok.

Sementara itu, atas nama perwakilan siswa SMK N 2 Depok, Mohammad Ibrahim Sodik mengaku bangga selama dipimpin Tatang Komarudin.

Mohammad Ibrahim Sodik, perwakilan siswa SMK N 2 Depok.

Menurutnya Kepala SMK N 2 merupakan sosok yang bijak dan komunikatif dengan seluruh warga belajar, bahkan lanjutnya. Tatang Komarudin pula yang memberikan ide dibentuknya polisi taruna. Sekaligus juga mendorong dan memotivasi seluruh siswanya untuk berprestasi baik akademik maupun non akademik.

“Semoga apa yang telah diberikan pak Tatang kepada kami menjadi motivasi kami untuk masa depan yang lebih baik lagi. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih tak terhingga, semoga ditempat tugas yang baru, bapak lebih sukses dan sehat selalu, aamiin,” tutupnya. (agus)

guru dan staf SMKN 2

 

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait