Beranda » KABAR SEKOLAH » Kabar SMK » Ridwan Kamil Resmikan Kelas Perdana Program Kurikulum Bisnis Digital di SMKN 1 Kota Bogor

Ridwan Kamil Resmikan Kelas Perdana Program Kurikulum Bisnis Digital di SMKN 1 Kota Bogor

by Redaksi
0 comment 145 Pembaca

 

Swara pendidikan.co.id (Kota Bogor) – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan kelas perdana program kurikulum bisnis digital di SMKN 1 Kota Bogor, Selasa (11/01/22)

“Kelas perdana program kurikulum bisnis digital ini merupakan kelanjutan kerjasama Pelatihan dan Pengembangan Bisnis Digital untuk 206 SMK se-Jawa Barat yang telah diresmikan pada November 2021 lalu,” ungkap kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat kepada awak media. Selasa (11/01/22)

Kegiatan ini, lanjutnya, ditujukan guna mempersiapkan ekonomi yang tangguh melalui generasi masa depan yang memiliki keterampilan digital menjadi wirausaha yang kreatif, mandiri, dan handal.

Kang Emil berharap, dengan adanya kurikulum berbasis bisnis digital ini nantinya semakin banyak pelajar SMK yang siap pakai di dunia usaha dan industri, khususnya di sektor digital.

“Kurikulum berbasis bisnis digital ini memang perlu diberikan kepada siswa SMK. Terlebih saat ini era digital semakin berkembang pesat,” pungkasnya.

Peresmian kelas perdana program kurikulum bisnis digital di SMKN 1 Kota Bogor ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dedi Supandi,  Kepala KCD Pendidikan Wilayah 1 – XIII, serta Kepala SMK Wilayah II, meliputi Kota Bogor dan Kota Depok. (harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait