Rayakan HUT Ke 5, FSR Gelar Bazaar Akbar

by Redaksi
0 Komentar 316 Pembaca
Pembina Forum Silaturahmi Raya (FSR), Hamzah

Pembina Forum Silaturahmi Raya (FSR), Hamzah

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Memasuki usia yang ke 5 Tahun, Forum Silaturahmi Raya (FSR), menggelar Bazaar Akbar di Lapangan Bola RW 08 Kelurahan Cimpaeun, Kec. Tapos, Minggu (08/12/19).

Dewan Pembina yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Partai Gerindra, Hamzah mengatakan, Forum Silaturahmi Raya yang berdiri sejak 2014, terus berkomitmen memajukan pelaku usaha kecil. Salah satunya dengan menggelar bazaar rakyat.

Hamzah berharap, melalui bazaar ini dapat memperkenalkan produk-produk para pelaku usaha kecil.

“FSR fokus pada program sosial dan ekonomi, selain memajukan pelaku usaha kecil yang ada, kegiatan ini juga bisa berdampak pada perekonomian di Kota Depok, khususnya warga di wilayah Tapos,” ujar Hamzah.

Selain gelar Bazaar, panitia FSR juga menyediakan ratusan doorprize.

ASN Jangan Berpolitik Praktis

Di singgung adanya dugaan sejumlah oknum ASN Depok yang berpolitik praktis dengan mendukung salah satu calon pada Pilkada mendatang,

Ketua Komisi A DPRD Kota Depok ini menegaskan agar oknum ASN tidak usah ikut-ikutan dalam mendukung salah satu calon tertentu.

“Cukup para anggota dewan saja yang bermain politik,” tandasnya.

“Ini jelas tidak fair, Jika ASN masuk ke ranah yang bukan kewenangannya,” kata Hamzah.

Hamzah mengaku akan mengambil langkah-Iangkah tegas dan akan menempuh jalur hukum jika para oknum ASN tersebut terbukti dan terang-terangan mendukung salah satu calon Walikota pada Pilkada 2020 nanti. (gus)

HUT ke 5 FSR, sediakan ratusan doorprize

HUT ke 5 FSR, sediakan ratusan doorprize

Baca juga

Tinggalkan Komentar