Rahmat Effendi Letakan Batu Pertama Pembangunan SMA N 21 Bekasi

by harlis
0 Komentar 719 Pembaca

Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi, meletakan batu pertama pembangunan Gedung SMA Negeri 21 Kota Bekasi yang berlokasi di Sapta Pesona Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.

Rahmat Efendi meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung SMA N 21 Bekasi

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, meletakan batu pertama pembangunan Gedung SMA Negeri 21 Kota Bekasi yang berlokasi di Sapta Pesona Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.

Peletakan batu pertama pada Senin (01/10/18) pagi dihadiri Sekda kota Bekasi, Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila, Kasie SMA, Drs. Mawar, serta Kepala SMA Negeri se Kota Bekasi.

Dikatakan Walikota Bekasi, nantinya setelah peletakan batu pertama ini proses pembangunan SMA N 21 segera dimulai. “Kedepan SMA N 21 akan memiliki gedung sendiri dan tidak lagi menumpang di di gedung SDN 3 dan SDN 4 Jatimakmur,” ujar Dr. H. Rahmat Effendi.

Walikota Bekasi bersama Kepala KCD 3 dan Kepsek SMAN se kota Bekasi

Walikota Bekasi berharap, keberadaan SMA N 21 ini nantinya bisa meminimalisir siswa putus sekolah, terutama anak-anak yang tinggal di sekitar  sekolah. “Ini tentunya akan sangat membantu masyarakat yang tidak mampu agar semua anak-anaknya tertampung di sekolah negri.

“Tidak lama lagi SMA N 21 memiliki gedung sendiri, semoga nantinya bisa lebih meningkatkan kualitas SDM Masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga yang tinggal di Jatiasih,” ujar Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila  didampingi Kepala SMA N 21, Dedi Suryadi. (Harlis)

Kepala KCD wilayah 3 Herry Pansila

Baca juga

Tinggalkan Komentar