Qori Hatmalina: InsyaAllah, Jika Terpilih, Gaji Saya Akan Saya kembalikan ke Masyarakat

by Redaksi
0 Komentar 107 Pembaca

Swara Pendidikan (Depok) – Kehadiran Qori Hatmalina caleg unggulan Partai Gerindra nomot urut 5 dapil Saboci di rumah ibu Maryanih dan ibu Bari disambut hangat emak-emak di wilayah Sawangan. Kegiatan kampanye dialogis yang diselingi canda tawa membuat para emak-emak terhibur dan sangat antusias saat Qori Hatmalina menjelaskan misi dan visi dirinya sebagai Caleg.

“Qori berharap teteh-teteh dan emak-emak pilih Qori karena hati nurani, InshaAllah Qori akan jaga amanah kalian, visi Qori ingin menjadi Anggota Dewan yang amanah, dan misi Qori ingin memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Saboci di parlemen, khususnya prioritas di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan kesejahteraan sosial,” ujar Qori Hatmalina, Kamis (7/12/2023) di kediaman ibu Maryanih yang dihadiri sekitar 150 orang emak-emak.

Di tempat yang berbeda di hari yang sama, di rumah ibu Bari di wilayah Sawangan Baru, kampanye dialogis Qori Hatmalina berjalan dengan lancar dan sukses, yang juga dikawal pihak Panwascam, polsek, PKD, dan beberapa jurnalis.

“Saya dan emak-emak warga Sawangan Baru pilih dan dukung Qori Hatmalina karena cocok dengan kepribadiannya yang dermawan dan bisa dipercaya. Visi dan misinya juga sangat realistis, harapannya Qori bisa jadi Wakil Rakyat yang bisa mencari solusi bagi permasalahan di bidang pendidikan dan kesehatan di wilayah Saboci, dan juga permasalahan perihal modal dagang para pedagang kecil di wilayah Sawangan Baru khususnya,” tutur ibu Bari yang diiyakan para emak-emak yang mendampinginya saat awak media melakukan wawancara.

Saat melakukan kampanye dialogis yang ke 4 dan 5 di tempat yang berbeda dihari yang sama, Qori Hatmalina mengatakan, “InshaAllah Qori janji akan kembalikan gaji ke masyarakat dalam bentuk program Kesejahteraan bila Qori terpilih menjadi Wakil Rakyat,” katanya.Saat menutup pembicaraan dengan awak media.

Qori mengakui bahwa dirinya sering mendapatkan hal-hal yang tidak mengenakkan, mengingat suhu persaingan mulai memanas di dapil 6.

“Banyak hal yang sifatnya black campaign menghantam saya, tapi saya bikin santai saja, maklum lah suhu persaingan di dapil Saboci mulai memanas,” pungkas Qori Hatmalina.

Baca juga

Tinggalkan Komentar