Beranda » Jabodetabek » Depok » PWI Depok Gandeng RSUD Vaksin Wartawan dan Keluarga

PWI Depok Gandeng RSUD Vaksin Wartawan dan Keluarga

by Redaksi
0 comment 123 Pembaca

Pengurus PWI dan anggota keluarga wartawan

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok sukses menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anggota dan keluarga wartawan ber KTP Depok.

Kegiatan yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok diikuti 82 anggota PWI Depok dan keluarga, termasuk anak-anak usia 12 tahun. Senin (30/8/21).

“Alhamdulillah vaksinasi hari ini berjalan tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Berdasarkan data yang sudah divaksin hari ini sebanyak 82 peserta. Termasuk anak-anak usia 12 tahun,” tutur  ketua panitia, Hendrik Raseukiy.

“Rencananya vaksinasi dosis pertama ini kita akan laksanakan hingga Kamis, 2 September besok, kerjasama dengan RSUD Depok. Untuk vaksinnya jenis Pfizer yang akan disuntikan,” sambungnya.

Menurutnya, vaksinasi bagi para jurnalis juga keluarga penting. Pasalnya teman-teman jurnalis setiap hari bertemu banyak orang dan mengunjungi berbagai tempat. Sehingga harus divaksin demi kesehatan.

“Di rumah kan ada anak, istri, ada keluarga. Biar aman dan sehat, keluarga juga wajib divaksin,” tandasnya.

Tempat yang sama, Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah mengatakan, pihaknya akan terus membantu Pemkot Depok dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dikatakan Rusdy, kegiatan ini untuk kali kedua digelar. Sebelumnya pada Maret 2021. Dan kali ini untuk wartawan dan keluarga.

“Ini bagian keikutsertaan PWI Kota Depok untuk menekan kasus Covid-19 di Kota Depok. Semoga upaya ini dapat mewujudkan herd immunity,” pungkasnya. (gus)

Cek kesehatan sebelum di vaksin

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait