Beranda » INFO UTAMA » Puncak Hari Jadi Kota Depok ke 23, Disdik Bagikan Bingkisan Lebaran

Puncak Hari Jadi Kota Depok ke 23, Disdik Bagikan Bingkisan Lebaran

by Redaksi
0 comment 212 Pembaca

Disdik Bagikan Bingkisan Lebaran

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Puncak Hari Jadi Kota Depok ke 23 tahun (1999-2022) bertepatan dengan hari ke 25 Ramadhan 1443 Hijriah, Dinas Pendidikan Kota Depok berbagi kebahagiaan dengan memberikan 50 paket bingkisan lebaran. Bertempat di ruang rapat besar, disdik Gd. Dibaleka 2, lantai 4, Rabu (27/04/22).

Penyerahan bingkisan lebaran tersebut dilakukan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Sutarno, SE, MM mewakili Kepala Dinas Pendidikan, H. Wijayanto, A.Pi.,M.Si yang bersama Wali Kota Depok juga tengah memberikan THR kepada tenaga honorer disdik serta santunan kematian di Ruang Teratai Gedung Balai Kota Depok.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur Dinas Pendidikan dalam merayakan Hari Jadi Kota Depok ke-23 tahun,” ungkap Sekdisdik Sutarno didampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Pendidikan, Ai Yulianingsih, SPd, MM.

 

Sutarno menambahkan, 50 paket bingkisan ini diberikan kepada anak yatim dan dhuafa, pegawai honorer disdik, Cleaning service (OB) disdik, pertugas parkir Dibaleka 2, serta keluarga ASN disdik yang meninggal dunia.

“Bingkisan ini dimaknai sebagai bentuk kebersamaan, kepedulian, dan berbagi rasa dari dan untuk keluarga besar disdik,” ujar Sutarno.

“Berbagi dilingkungan disdik ini juga untuk lebih mempererat hubungan harmonis dengan seluruh keluarga besar disdik. Baik ASN maupun honorer, dan ini merupakan tradisi jelang lebaran,” pungkasnya. (agus)

 

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait