PPDB Online di SMKN 1 Pangandaran Kondusif dan Lancar

by Redaksi
0 Komentar 602 Pembaca

Kepala Cadisdik 13 didampingi Kepsek SMKN 1 Pangandaran, Dede Tarlana

Swara Pendidikan.co.id (PANGANDARAN, JABAR) – Pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2020 secara online berjalan kondusif dan lancar.

Hal ini terpantau saat Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 13, Herry Pansila melakukan  kunjungan dadakan (sidak) di SMKN 1 Pangandaran.

Dikatakan Herry, PPDB online ini bukan sesuatu yang baru bagi sekolah.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 13, Herry Pansila memantau PPDB online di SMKN 1 Pangandaran.

“Insya Alloh tidak akan terjadi penumpukan di sekolah tujuan, sebab semua pendaftaran melalui daring (online). Baik itu jalur prestasi, zonasi, dan jalur lainnya menggunakan sistem daring,” terang Kepala Cadisdik 13 didampingi Kepsek SMKN 1 Pangandaran, Dede Tarlana .

Herry juga tetap mengingatkan kepada panitia PPDB yang bertugas di sekolah tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditambahkan, Dede Tarlana, untuk pendaftaran online, orang tua/wali calon siswa bisa melakukan pendaftaran melalui Whatsapp.

Meski demikian, lanjut Dede, masih ada sejumlah orang tua yang mencari informasi terkait PPDB dengan datang langsung ke sekolah.

“Insya Alloh, PPDB tahun ini berjalan kondusif dan lancar seperti tahun kemarin,” pungkas Kepsek SMKN 1 Pangandaran, Dede Tarlana. (AIS)

PPDB Online di SMKN 1 Pangandaran Kondusif231

Baca juga

Tinggalkan Komentar