PDAM Minta Maaf Atas Ketidak nyamanan Para Pengguna Jalan

by Redaksi
0 Komentar 268 Pembaca

Manajer Pemasaran Pipa PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Diah Pitaloka

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Keluhan dari sejumlah pejalan kaki dan pengendara roda dua maupun empat yang melintas di Jalan margonda Raya terkait  pekerjaan galian pipa PDAM, disikapi positif oleh Pihak PDAM Depok.

Melalui Manajer Pemasaran Pipa PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Diah Pitaloka mengucapkan terimakasih atas laporan dari masyarakat. Diakui Manajer Pemasaran Pipa PDAM Tirta Asasta Depok, bahwa saat ini memang PDAM Tirta Asasta Depok tengah mengerjakan proyek galian pemasangan pipa air PDAM Depok senilai Rp 11 miliar. “Mulai dari Jalan Kartini hingga sepanjang Jalan Margonda sampai fly over UI,” aku Imas.  Kamis (28/3/19) diruang kantornya.

“Proyeknya cukup besar.  Yakni revitalisasi pemasangan pipa air di dua jalan utama yakni di Jalan Kartini dan Jalan Margonda sepanjang 7,7 kilometer,” lanjutnya.

Menurutnya,  jenis pipa air yang dipasang yakni pipa jenis HDPE dengan berdiameter 500 mm, 300 mm dan 200 mm di sepanjang Jalan Kartini dan Jalan Margonda. Selain itu, pengerjaan ini  diperkirakan memakan waktu lebih kurang selama enam bulan.

“Melalui media ini, kami mohon maaf dan pengertian  masyarakat, terutama para pengguna jalan atas ketidak nyamanan ini. sebab kegiatan ini juga untuk kepentingan umum yang lebih besar,” ujar Imas meminta maaf.

Dirinya juga mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Polres Depok, Dinas Perhubungan (Dishub) Depok.

“Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk meminimalisir kemacetan dan gangguan lalu lintas. Selain itu menjawab keluhan masyarakat, kami juga sudah mengerahkan  40 personil dilapangan untuk mengawasi pelaksanaan proyek pemasangan pipa air,”  pungkasnya.  (gus)

Masyarakat pengguna jalan kini mulai nyaman saat melintas di sepanjang Jalan Kartini dan Jalan Margonda

Baca juga

Tinggalkan Komentar