Plt Zaenal Mutaqin Gantikan Drs. H. Tatang Sunarya, MPd

by harlis
0 Komentar 852 Pembaca

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala SMK Negeri Puspahiang Tasikmalaya dari Drs. H. Tatang Sunarya, MPd kepada pelaksana tugas (Plt) Zaenal Mutaqin di aula SMK Negeri Puspahiang Tasikmalaya

Swara Pendidikan.co.id (Tasikmalaya) –  Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala SMK Negeri Puspahiang Tasikmalaya dari Drs. H. Tatang Sunarya, MPd kepada pelaksana tugas (Plt) Zaenal Mutaqin di aula SMK Negeri Puspahiang Tasikmalaya berlangsung sederhana dan lancar, Rabu (25/09/19).

Acara sertijab tersebut dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendididikan wilayah XII, Herry Pansila,  Pengawas Pembina, Komite dan dewan guru SMKN Puspahiang Tasikmalaya.

”Saya ucapkan selamat bertugas kepada Plt Zaenal Mutaqin, Kepala SMK Negeri Puspahiang, bekerjalah dengan baik. Mulai hari ini dan seterusnya, kami akan nilai kinerjanya sampai nanti ada pengangkatan Kepala Sekolah definitif,” ujar KCD XII, Herry Pansila dalam pesan singkatnya.

Herry juga berpesan kepada guru-guru SMKN Puspahiang Tasikmalaya untuk bekerja sama mendukung program Plt Zaenal Mutaqin sebagai Kepsek di SMKN Puspahiang, agar nantinya SMKN Puspahiang bisa segera mensejajarkan diri dengan sekolah-sekolah lain. “Baik prestasi akademik maupun non akademiknya,” harap Herry.

Kepala Cabang Dinas wilayah XII juga mengucapkan terimakasih kepada Drs. H. Tatang Sunarya, MPd yang telah memasuki Purnabakti, atas dedikasinya selama memimpin di SMKN Puspahiang. (Harlis)

KCD XII, Herry Pansila berpesan kepada guru-guru SMKN Puspahiang Tasikmalaya untuk bekerja sama mendukung program Kepala SMK N Puspahiang, Plt Zaenal Mutaqin

Baca juga

Tinggalkan Komentar