Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 32 Depok

by Redaksi
0 Komentar 202 Pembaca

Swara Pendidikan ( Sukmajaya Depok ) – Pisah sambut Kepala SMP Negeri 32 Depok, Tuti Alawiyah M.Pd, yang telah mendapat amanah baru untuk memimpin sebagai Kepala SMPN 20 Depok. Acara pisah sambut Kepala Sekolah SMPN 32 Depok di hadiri Kepala Bidang SMP, Joko Soetrisno, Pengawas Pembina, Kepala SMPN 3,4,7,20,22,28,30,32 dan SMPN 20, Ketua Komite, Dewan Guru SMPN 7, dewan SMPN  32 Depok. Jumat, 1 Desember 2023.

Kepala Sekolah SMPN 20 Depok. Tuti Alawiyah M.Pd menyampaikan ucapan selamat tinggal untuk anak-anak didik kami, Komite, para dewan dan Staf TU SMPN 32 Depok.

Saya berharap untuk anak-anak tetap belajar yang semangat raihlah cita citamu demi masa depanmu, para dewan Guru SMPN 32 Depok mari tetap semangat dalam mendidik anak-anak dan jangan bosan-bosannya dalam memberikan arahan, didikanlah anak anak demi memajukan prestasi di SMPN 32 Depok.

Apabila saya dalam memimpin di SMPN 32 Depok ada kekurangan dalam melayani, menganyomi, membantu di segala bidang saya Mohan maaf yang sebesar-besarnya kemungkinan di lain hari kita bisa bertemu kembali dengan acara silaturahmi. Ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala SMPN 32 Depok yang baru, Eva Juriah, M.Pd berkomitmen untuk lebih memajukan lagi SMP Negeri 32 Depok, dan akan menjadikan yang lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan dan dicita-citakan pihak sekolah, mari kita ciptakan komunitas belajar  yang bisa menbentuk siswa siswi yang berprofil Pelajar Pancasila. “Sekolah ini sudah mempunyai visi misi dan program yang bagus, jadi saya menyesuaikan dan melanjutkan yang sudah ada. Hal-hal yang sudah baik mari kita lanjutkan, dan yang kurang baik mari kita benahi lagi demi kemajuan sekolah ini,” tuturnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar