Pimpin Apel Pagi, Lurah Suharto Tekankan Disiplin dan Senyuman

by Redaksi
0 Komentar 588 Pembaca

Lurah Puspanegara, Suharto Surah memberikan arahan kepada seluruh stafnya saat apel pagi di halaman kantor Kelurahan Puspanegara, Kamis (12/09/19)

Swara Pendidikan.co.id (CITEUREUP) – Lurah Puspanegara, Citereup-Bogor, Suharto Surah mengingatkan kepada seluruh stafnya  untuk mengedepankan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan pimpinan serta memproritaskan kualitas pelayanan publik. Selain itu dia juga meminta agar seluruh stafnya melayani warga dengan senyuman.

Demikian disampaikan Suharto Surah saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Kelurahan Puspanegara, Kamis (12/09/19).

“Kalau warga kita layani dengan senyuman serta ramah, tentu membuat suasana menjadi nyaman dan menciptakan hubungan yang baik antara staf kelurahan dan warga. Sebaliknya, raut wajah petugas yang judes, tatap mata yang tajam, dan kaku, akan membuat masyarakat jadi tidak nyaman,” terang Suharto kepada SP usai apel pagi.

Suharto menilai, keberhasilan suatu pemerintahan diawali dengan kedisiplinan pegawai, profesionalisme dalam melayani masyarakat, dan peka terhadap lingkungannya.

“Karena itu, sebagai aparatur pemerintahan, kita harus bekerja ikhlas, cerdas, dan profesional, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Lurah Puspanegara yang memiliki motto, kerja ikhlas dan kerja cerdas. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar