Beranda » INFO UTAMA » Klik Pendidikan » Persiapan PTM KCD XIII Fokus Vaksinasi Pelajar

Persiapan PTM KCD XIII Fokus Vaksinasi Pelajar

by Redaksi
0 comment 567 Pembaca

Saat ini proses vaksinasi masih terus berjalan. Harapan kami di akhir Desember nanti, seluruh pelajar di KCD XIII sudah divaksin. Sehingga pembelajaran tatap muka bisa terealisasi sesuai harapan,

Herry Pansila

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS, JABAR) – Menghadapi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah XIII terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar SMA, SMK, SLB Negeri dan swasta di wilayah Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

“Saat ini jumlah pelajar yang sudah divaksin untuk SMA, SMK, dan SLB Negeri baru mencapai 40 persen siswa berusia 12 tahun ke atas dari total 40.432 siswa di KCD XIII, sementara untuk swastanya baru 30 persen dari 21.143 siswa,” terang Kepala KCD XIII, Herry Pansila usai memantau kegiatan gebyar vaksinasi Jabar Juara di sejumlah sekolah. Sabtu (28/8/21).

Kepala Cadisdik XIII mengatakan, gebyar vaksinasi Jabar Juara Merdeka Covid-19 untuk pelajar ini digelar oleh Pemerintah provinsi Jawa Barat serentak diseluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Saat ini proses vaksinasi masih terus berjalan. Harapan kami di akhir Desember nanti, seluruh pelajar di KCD XIII sudah divaksin. Sehingga pembelajaran tatap muka bisa terealisasi sesuai harapan,” katanya. (Harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait