Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 2 Depok

by harlis
0 Komentar 898 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Pelepasan  370 siswa-siswi SMP Negeri 2 Depok tahun pelajaran 2016-2017 dengan tema ““Kembali Kepangkuan Ayah Bunda Untuk Mencapai Cita Mulia” di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Margonda Raya, Depok berlangsung meriah dan khidmat. Sabtu (20/5/17).

Acara yang dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriyatna, Kepala Devisi Propam Polri, Inspektur Jenderal, Idham Azis, Sekdisdik Kota Depok, Siti Chaerijah, Kabid Pendas Disdik, Mulyadi, Ketua Komite, guru dan siswa-siswi SMPN 2 Depok, menampilkan berbagai pentas seni, tari, pergelaran musik, dan drama.

Dalam acara pelepasan tersebut, Kepala SMP Negeri 2 Depok, Sumarno berpesan kepada siswa-siswi angkatan ke 40 ini  agar selalu menjaga nama baik SMPN 2 Depok. Serta meminta agar saat pengumuman kelulusan nanti  tidak melakukan aksi corat-coret pakaian.

“Tetaplah melakukan hal-hal positif yang telah diajarkan oleh guru-guru kalian,” ujar Sumarno.

Sementara Kepala Divisi Propam Polri, Inspektur Jenderal, Idham Azis, orang tua dari Irfan Urane Azis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah mengantarkan siswa-siswi tahun pelajaran 2016-2017 untuk mengapai cita cita dan impiannya.

“Tugas belajar mengajar tidak terbatas kepada guru saja tapi kedua orang tua harus terlibat. Atas nama perwakilan orang tua murid, saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah mengantarkan anak-anak kami. Dan sukses untuk SMPN 2 Depok,” ucap Kadiv Propam Polri.

Kepada seluruh siswa-siswi dia berpesan, “25 tahun kedepan kalianlah yang nanti akan memimpin Bangsa ini, tidak ada kesuksesan tanpa pendidikan yang baik,” pungkas Idham Azis. ( Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar