Beranda » More Info » Inspirasi » ”PERJALANAN SEJUTA MAKNA” Resmi Di Luncurkan

”PERJALANAN SEJUTA MAKNA” Resmi Di Luncurkan

by syahrul
0 comment 126 Pembaca
PERJALANAN SEJUTA MAKNA

PERJALANAN SEJUTA MAKNA

SWARA PENDIDIKAN.CO.ID, Jakarta – Bertempat  di Gramedia Matraman, Jakarta. Penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi meluncurkan buku terbaru Nur Mahmudi Isma’il ”Perjalanan Sejuta Makna

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, mantan Kepala Mahkamah Konstitusi (MK) RI Jimly Assidiqie, istri Wali Kota Depok Nur Azizah Tamhid, serta para kepala OPD di Kota Depok turut hadir dalam acara tersebut.

Buku biografi yang ditulis oleh Rochmad Widodo ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan Pemimpin Kota Belimbing, supaya lebih dekat kepada segenap rakyat Indonesia dan seluruh generasi penerus bangsa, serta agar nilai-nilai perjalanan yang sarat akan makna hingga sejauh ini bisa dipetik inspirasinya. Selain itu, melalui buku ini dapat dijadikan keteladanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, produktif dalam berkarya, dan ikhlas dalam mengabdi.

“Satu hal yang menjadi pegangan saya sebelum masuk ke dunia politik yang telah memanas pasca reformasi 1998, yaitu keyakinan bahwa politik bisa menjadi jalan untuk mengubah negara ini ke arah yang lebih baik,” tutur Nur Mahmudi.

Mantan Menteri Kehutanan di Era Abdurrahman Wahid ini berharap, dengan diterbitkannya buku biografi tersebut, masyarakat bisa lebih mengenal sosok, kiprahnya, serta lebih dekat dengan wali kota kelahirtan Kediri tersebut, sehingga masyarakat dapat menyelami makna dari setiap kiprah yang dijalani Nur Mahmudi di Indonesia.

Sementara itu, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, mengucapkan selamat atas diterbitkannya buku biografi Nur Mahmudi Isma’il ini. Beliau mengungkapkan bahwa biografi merupakan buku yang sangat penting karena cerita perjalanannya bisa menjadi contoh dalam menjalani kehidupan.

“Apa yang ditulis pada buku ini dapat menjadi bagian atau guru yang memberikan ilmu baru,” ungkapnya. (Harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait