Peringati HUT Ke 78 RI, SMPN 32 Gelar Aneka Lomba

by Redaksi
1 Komentar 151 Pembaca

kepala sekolah SMPN 32 Depok, Tuti Alawiyah, M.Pd memberikan hadiah kepada pemenang lomba

Swara Pendidikan (Sukmajaya Depok)Moment peringatan HUT ke 78 RI dirayakan oleh SMPN 32 Depok dengan menggelar berbagai lomba. Kegiatan dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMPN 32 Depok, Tuti Alawiyah, M.Pd. dengan penampilan  peserta lomba dari siswa siswi sampai dengan guru – guru.

Sejumlah lomba yang diadakan diantaranya lomba makan Kerupuk, balap karung, lomba bernyanyi, lomba busana, lomba kelereng, lomba galasin dan, lomba Futsal putra putri, dll. Rabu (16/8/2023) dihalaman sekolah.

Kepala SMPN 32 Depok, Tuti Alawiyah, M.Pd mengatakan lomba Lomba yang diikuti dari mulai kelas 7 sampai dengan kls 9.

“Selain memeriahkan, tujuan dari lomba ini untuk memupuk rasa sayang dan cinta kepada tanah air dalam mempertahankan kemerdekaan sebagai penerus bangsa Indonesia kepada anak – anak sebagai penerus para orang tua dan guru di dalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa,” terang Tuti Alawiyah, M.Pd.

“Anak anak adalah tunas bangsa, pembinaan pendidikan yang dilakukan oleh para guru SMPN 32 Depok yang Profesional dan handal dalam menerapkan kurikulum belajar membuat muridnya berprestasi dalam belajar sehingga SMPN 32 kecamatan Sukmajaya Kota Depok menjadi sekolah pilihan bagi lulusan dari sekolah dasar yang ada di wilayah kecamatan Sukmajaya Depok,” tutur Tuti. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

Anonymous 24/08/2023 - 5:35 pm

Kereennn

Reply