Peringati HGN, PGRI Kecamatan Bojongsari Akan Berikan Cinderamata Kepada 12 guru dan Kepsek

by Redaksi
0 Komentar 100 Pembaca

Marwanaih, Ketua Panitia didampingi Sekretaris, Amin Fauzi

Swara Pendidikan (Pondok Petir, Depok) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Bojongsari berencana akan memberikan kadedeuh kepada 12 guru dan kepala sekolah yang memasuki usia pensiun. Pemberian tersebut rencananya akan dilaksanakan di kawasan agro wisata Inagro, Jalan Raya Jampang, Karihkil, Cibeuteung Udik,  Kabupaten Bogor pada 15 Nopember 2023 nanti.

Kegiatan  ini dalam rangka Hari Guru 2023.

Marwanaih, Ketua Panitia didampingi Sekretaris, Amin Fauzi mengatakan, kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Guru  25 November  2023 akan dilaksanakan sebelum ulang tahun.

“Jadi acaranya di Inagro pada 15 Nopember 2023,” kata Marwanih yang juga Kepala SDN Duren Seribu 04 disela rapat dengan kepala SDN se-Kecamatan Bojongsari di SDN Pondok Petir 02 pada Kamis (9/11/2023).

Kegiatan acara tersebut, ditambahkan Amin Fauzi Kepala SDN Curug 03 berupa pemberian cinderamata kepada 12 guru dan kepala sekolah memasuki usia pensiun.

“Cinderamata yang akan diberikan kepada guru dan kepala sekolah yang purnabakti dalam bentuk barang dan uang,” ungkapnya.

Dengan pemberian cinderamata tersebut, diharapkan dapat  mempererat kekeluargaan sesama anggota PGRI Kecamatan Bojongsari khususnya dan para guru. (dby)

Baca juga

Tinggalkan Komentar