Peringati HGN 2023, Syafruddin Qomar: Terimakasih Para Guru dan Siswa SMK Karya Putra Bangsa Atas Dedikasi Terbaiknya

by Redaksi
0 Komentar 147 Pembaca

Kepala SMK Karya Putra Bangsa, Syafruddin Qomar bersama guru dan siswa

Swara Pendidikan (Tapos, Depok) – Kepala SMK Karya Putra Bangsa, Syafruddin Qomar menyampaikan apresiasi setinggi tingginya untuk para guru yang telah berjuang mendidik anak-anak bangsa dengan segala keterbatasan, dan terus semangat memberikan pendidikan yang terbaik. Juga untuk para siswa SMK Karya Putra Bangsa yang telah inisiatif  mengadakan peringatan Hari Guru Nasional ((HGN) 2023.

Hal itu,  disampaikan Kepala Sekolah SMK Karya Putra Bangsa, Syafruddin Qomar usai merayakan peringatan HGN 2023 di sekolahnya. Senin (27/11/23).

“Saya mewakili para guru mengucapkan terimakasih atas kepedulian, perhatian para siswa yang inisiatif mengadakan HGN,” ungkapnya.

Dirinya mengaku terharu atas bukti bakti yang ditunjukan para siswanya kepada guru-guru dengan memberikan kebahagian berupa  bunga ucapan, kado dan acara makan bersama .

Secara khusus, Syafrudin Qomar yang juga Ketua MKKS SMK Kota Depok mengatakan, dari 130 SMK yang ada di Depok tidak semua  memiliki kualitas yang baik, terutama untuk sekolah-sekolah swasta.

“Dalam menciptakan generasi yang berkualitas  harus didukung pendidik yang berkualitas juga, tentu tanggungjawab kami selaku penanggungjawab sekolah untuk memberikan kesejahteraan para guru,” ujarnya.

Ia berpesan, tetap semangat para guru untuk berkarya, berkontribusi didalam masyarakat. Tingkatkan terus  kualitas tarap pendidikan di sekolah, karena sebagai  Sekolah swasta harus memiliki daya tarik agar para orangtua mau memasukan anak-anaknya.

“Dengan peningkatan mutu pendidikan itu akan terlihat ketika para lulusannya siap terjun di dunia kerja, sehingga para orangtua tidak lagi berfikir memasukan anaknya sekolah itu mahal atau murahnya,” pungkasnya. (NJ)

Baca juga

Tinggalkan Komentar