Beranda » KABAR SEKOLAH » Peringati 10 Muharram 1443 H SMK Assalamah Santuni Siswa Yatim

Peringati 10 Muharram 1443 H SMK Assalamah Santuni Siswa Yatim

by Redaksi
0 comment 237 Pembaca

Mari kita berbagi kebahagiaan dengan mereka yang sudah tidak mempunyai orang tua. Dan bagi kita yang masih mempunyai orang tua baik ayah atau ibu bahagiakanlah mereka,

KH. Bahrudin Toyib

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Memperingati 10 Muharram 1443 Hijriah, SMK Assalamah memberikan santunan kepada 83 siswa yatim-piatu di aula SMK Assalamah, Senin (23/8/21).

Kegiatan santunan ini juga dihadiri pimpinan YPI Assalamah KH. Bahrudin Toyib, Kepala SMK Assalamah Ahmad Syafrudin, S.Pd.,M.M, dewan guru SMK Assalamah, serta siswa-siswi SMK Assalamah.

Kepala SMK  Assalamah, Ahmad Syafrudin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tanggal 10 Muharram. Kegiatan ini sekaligus  untuk menanamkan jiwa sosial kepada  siswa didik di lingkungan SMK Assalamah.

“Pada 10 Muharram 1443 H ini, kita berikan santunan kepada 83 siswa-siswi kelas X, XI, dan kelas XII dari semua jurusan/kompetensi,” terang Kepala SMK Assalamah, Ahmad Syafrudin.

Tempat yang sama, pimpinan YPI Assalamah KH. Bahrudin Toyib,  dalam sambutannya  mengajak yang hadir  menjadikan momentum 10 Muharram ini untuk semakin menyayangi kedua orang tua.

“Tanggal 10 Muharram ini adalah hari raya bagi anak yatim-piatu, mari kita berbagi kebahagiaan dengan mereka yang sudah tidak mempunyai orang tua. Dan bagi kita yang masih mempunyai orang tua baik ayah atau ibu bahagiakanlah mereka,” ajaknya. (Agus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait