Peringatan Maulid di SDN Duren Seribu 4 Hadirkan Bunda Ayu dari Kampung Dongeng

by Redaksi
0 Komentar 99 Pembaca

Bunda Ayu dari Kampung Dongeng, Ciputat

Swara Pendidikan (Duren Seribu, Depok) – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Duren Seribu 4 di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat (6/10/2023).

Menurut Kepala SDN Duren Seribu 4, Iwan Marwanih gelaran tahunan ini bertujuan untuk meneladani sikap, perilaku  keseharian Nabi Muhammad SAW serta mengajak kepada seluruh elemen sekolah untuk mencontoh pribadi nabi.

“Kalo kita mencontoh  perilaku  Nabi Muhammad SAW di sekolah itu tidak ada lagi kekerasan, tidak ada lagi  bullying tidak lagi hal hal yang sifatnya mengecewakan sesama murid atau  guru sehingga terjalin ukhuwah yang sangat baik apabila kita  dengan meneladani Nabi Muhammad SAW,” jelas Kepala SDN Duren Seribu 4, Iwan Marwanih.

Dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dia berharap   terbentuk anak anak berkarakter, religius dan pelajar pancasila yang pendiriannya kuat.

Peringatan maulid dihadiri 635 siswa, para dewan kelas dan komite sekolah setempat. Marwanih juga menambahkan  sebagi penceramah, Bunda Ayu dari Kampung Dongeng, Ciputat. (dby).

Baca juga

Tinggalkan Komentar