Pembina SMK Bhakti Karya, H. Syafei Biayai Penuh Siswa Lolos PTN

by Redaksi
0 Komentar 21 Pembaca

H.Syafei, pembina SMK Bhakti Karya.

Swara pendidikan (Sawangan, Depok)- Pembina SMK Bhakti Karya,  H. Syafei memberikan angin segar kepada para siswa yang lolos ke Perguruan Tinggi Negeri  (PTN) akan dibiayai kuliah. Hal itu diungkapkan Kepala SMK Bhakti Karya, Jajat kepada  Awak swara pendidikan di sela Penilaian Tengah Semester (PTS), Selasa (19/3/2024)

“Pembina sekolah  sejak awal berdiri sampai sekarang masih memberikan kesempatan kepada siswa yang lulus perguruan tinggi negeri akan dibiayai penuh,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jajat menceritakan sejak SMK Bhakti Karya didirikan 2013, ada satu  siswa diterima di UIN Jakarta dan semuanya dibiayai penuh oleh pembina sekolah ini.

“Komitmen H.Syafei, siswa tersebut dibiayai hingga tuntas,” ucapnya.

Sebelumnya, H. Syafei ditemui di kediamannya, Kelurahan Sawangan Baru mengatakan, sampai saat ini masih komitmen memberikan kesempatan siswa SMK Bhakti Karya yang lulus masuk  perguruan tinggi negeri dibiayai.

“Ya siswa SMK Bhakti Karya yang lulus ke perguruan tinggi saya biayai hingga tuntas mendapat gelar sarjana,” ujar H. Syafei yang juga pengusaha grosir sembako. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar