Pelepasan Siswa Kelas VI, SD Negeri Limo 3 Gelar Tasyakuran

by Redaksi
0 Komentar 28 Pembaca

 

 

Swara pendidikan (Limo, Depok) –SD Negeri Limo 3  menggelar acara pelepasan dan Perpisahan 95 Siswa  lulusan  tahun ajaran 2023/2024 dengan mengusung tema “Merajut mimpi meraih prestasi”  pada Kamis, 20 Juni 2024 di Halaman sekolah.

Kepala SD Negeri Limo 3, Nourma Yuniati S.Pd  mengatakan terselenggaranya  acara ini, hasil kerjasama dengan komite,wali murid dan dewan guru.

“Tasyakuran bentuk syukur kami atas lulusnya seluruh siswa kelas VI. Walaupun acara dilaksanakan secara sederhana, kami pihak sekolah memberikan penghargaan kepada siswa lulusan terbaik,” katanya.

Lebih lanjut, apresiasi dan penghargaan  diberikan kepada 9 orang siswa yang berprestasi dari kelas 6A, 6B, 6C.  “Dari 9 siswa  berprestasi, kami pilih kembali  menjadi 3  siswa  terbaik atau juara umun dan kami berikan sovenir dan uang pembinaan,” imbuhnya.

Nourma meminta para siswa  lulusan bisa menjaga nama baik sekolah dimanapun berada.

“Saya yakin selama kalian belajar  dan menimba ilmu di SD Negeri Limo 3 tidak ada yang sia-sia. Jadikanlah bekal ilmu yang sudah kalian terima di SDN Limo 3 untuk kalian pakai dalam mengejar cita-cita kalian dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Perpisahan ini bukan  akhir belajar kalian, sambung Nourma, tapi ini awal  kalian  berjuang untuk belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

“Terima kasih untuk semua pihak terutama kepada orang tua wali murid dan komite yang sudah mau bekerjasama untuk mensukseskan acara pelepasan ini,” ucapnya.

Inilah siswa terbaik SDN Limo 3:

Juara umum

1.Amelia Bilqis Anwar 2.Gistya Nadela Putri

3.Devi Zahrani

Siswa terbaik perwakilan masing-masing kelas 6A, 6B, 6C

Juara Kelas A.

  1. Devi Zahrani
  2. Nadya Septiyanti
  3. Arum Nawang Wulan

Juara Kelas B.

  1. Gistya Nadela Putri
  2. M. Indra
  3. Aliya Tendri undru

Juara Kelas C

  1. Amelia Balqis Anwar
  2. Bahri Alam
  3. Azahra Nida

Baca juga

Tinggalkan Komentar