Pelepasan dan perpisahan Siswa SMK Science Technology and Business, Kepsek Beri Penghargaan Lulusan Terbaik

by Redaksi
0 Komentar 33 Pembaca

Acara Perpisahan dan pelepasan berjalan hikmat dipimpin oleh Kepala SMK Science Technology and Business (SMK STB), Leonarzan Pakpahan S.Kom, MM,

Swara Pendidikan (Sawangan ,Depok)- SMK Science Technology and Business (STB) Sawangan menggelar acara perpisahan sekaligus pelepasan 95 siswa-siswi kelas XII  yang telah dinyatakan lulus, Rabu (19/6/24) di Hall Telor Indo Sawangan

Acara Perpisahan dan pelepasan berjalan hikmat dipimpin oleh Kepala SMK Science Technology and Business (SMK STB), Leonarzan Pakpahan S.Kom, MM, disaksikan Pengawas KCD wilayah 2, Syaikhi.S.pd, Dewan guru dan Orang tua wali murid.

Kepala SMK Science Technology and Business (SMK STB), Leonarzan Pakpahan S.Kom, MM, menyatakan kalian resmi dinyatakan lulus oleh sekolah, semoga kalian diluar sana bisa berkarir dan berkarya dengan baik sesuai  potensi masing-masing.

“Kalian harus bisa bersaing, karena biar gimanapun persaingan di era sekarang sungguh sangat ketat. Do’a dan harapan saya kalian bisa menjadi anak harapan bangsa dan orang tua,” tandasnya.

Leo juga berpesan untuk adik-adik kelas nya bisa lebih baik dari kakak-kakak kelasnya dan mampu memberikan prestasi yang terbaik, baik dibidang akademik maupun dibidang non akademik.

Lebih lanjut, Leo menjelaskan rangkaian acara. Sebelum acara inti dimulai ada beberapa penampilan yang di tunjukan anak-anak SMK STB, diantaranya Tari-tarian, Opera dan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi lulusan terbaik dari 4 jurusan.

“Kami berikan penghargaan terhadap siswa-siswi tebaik agar bisa memotivasi dirinya dan untuk adik-adik kelasnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, inilah nama Siswa-siswi SMK STB lulusan terbaik Jurusan Broadcasting : Haskel, Desaign Komunikasi Visual  (DKV) : Moh. Akbar Retail Bisnis Pemasaran : Siti Rodifatul Murtado, Kuliner : Yaniar Chandra.(Amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar