Pelepasan 51 Siswa SDN Cinangka 03 Dimeriahkan Pentas Seni

by Redaksi
0 Komentar 9 Pembaca

Suasana pelepasan siswa dirangkai pentas seni di SDN Cinangka 03 yang dibawakan para siswa.

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)– SDN Cinangka 03 Sawangan  melaksanakan kegiatan  pelepasan 51 siswa kelas 6  secara meriah dengan pentas seni dari siswa kelas 1 – 5.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) SDN Cinangka 03, Yogi Suprayogi menuturkan, pelepasan siswa kelas 6 sebanyak 51 siswa lulus tahun pelajaran 2023-2024.

Pelepasan siswa, lanjut, dirangkkai dengan pentas seni siswa yang diikuti para siswa dari kelas 1 sampai 5.

“Jadi, masing masing siswa berlatih untuk menggali bakat dan potensi dalam pentas seni,” kata Yogi Suprayogi yang juga Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan sebelum kegiatan pelepasan siswa, Selasa (25/6/2024).

Dia juga menjelaskan, dalam pelepasan siswa kelas 6 SDN Cinangka 03 juga memberikan reward kepada Multjam Kamil, siswa prestasi dalam cabang atletik di O2SN yang akan bertanding di tingkat propinsi pada 2 Juli 2024, kemudian tiga tiga siswa lainnya juara LLP tingkat Kecamatan Sawangan juga mendapatkan reward.

“Kepada siswa terus belajar dan berprestasi, jaga almamater SDN Cinangka 03,” Ppesan Yogi.

Di tempat yang sama, Arkat, panitia kegiatan berharap para siswa  terus belajar dijenjang sekolah berikut sehingga nantinya menjadi siswa berprestasi.

Namun, dia meminta Pemkot Depok untuk menambah ruang kelas dengan cara ditingkat sehingga SDN Cinangka 03 tidak kekurangan ruang kelas.

“Sekarang ini ruang kelas SDN Cinangka 03 hanya ada 6 lokal, sedangkan jumlah siswa sekolah ditempatkan di 12 rombel (rombongan belajar), sehingga  masih kurang 6 ruang kelas,” terangnya.

Acara tersrbut dihadiri pengawas SDN Kecamatan Sawangan, Suparno, komite sekolah, dan Ketua RW 07, Wawan Sopfyan.

Wawan juga menambakan keberadaan SDN Cinangka 03 kurang ruang kelas sehingga harus ditambah agar memiliki daya tampung yang cukup. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar