Peduli Pendidikan Pradi Supriyatna Sumbang Beasiswa Anak Guru SMPN 3

by syahrul
0 Komentar 337 Pembaca

Kepala Dinas Pendidikan kota Depok Mohammad Thamrin saat memberikan sambutan diacara reuni SMPN 3lulusan 96.

Kepala Dinas Pendidikan kota Depok Mohammad Thamrin saat memberikan sambutan diacara reuni SMPN 3 lulusan 96.

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Pradi Supriyatna berikan sumbangan beasiswa kuliah 3 orang anak diacara alumni lulusan 96 SMPN 3 yang langsung diberikan atas nama pribadi untuk 2 anak guru dan 1 anak penjaga sekolah yang akan disalurkan ke Universitas Gunadarma.

“Kepedulian terhadap masa depan generasi salah satunya harus diwujudkan dengan membantu anak – anak untuk bisa melanjutkan pendidikan kejenjang perkuliahan,”ujar Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna didepan ratusan alumni lulusan 96 SMPN 3 Minggu(19/3).

Selain itu Ia juga mengingatkan betapa pentingnya generasi saat ini untuk bisa melanjutkan kuliah agar kelak berguna bagi keluarga dan bangsanya.

Kedepannya Pradi berharap dengan adanya kalangan akademis,dan pelaku bisnis serta kelompok berbagai komunitas dapat membantu pemerintah mengatasi kebutuhan sumberdaya manusia melalui peran aktif terhadap dunia pendidikan minimal dilingkungan tempat tinggalnya

“Mudah – mudahan melalui pendidikan yang berkelanjutan maka generasi kita akan lebih kuat dan mandiri dalam berbagai sektor,”harap Wakil Walikota Depok.

Tempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan kota Depok Mohammad Thamrin bersyukur atas inisiasi kelompok alumni 96 yang masih mengingat almamater sekolahnya dan dapat membawa harum nama sekolah dengan menggelar acara reuni memori putih biru.

“Dengan kehadiran alumni 96 yang telah sukses diberbagai profesi dan diketahui adik – adik kelasnya ini dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi pelajar,”pungkas Thamrin.

Sementara itu tampak hadir anggota Dewan Hamzah salah satu alumni SMPN 3, dan Kepala SMPN 3 Komar Suparman serta pensiunan para guru yang pernah mengajar ditahun 1996.

Keberkahan acara reuni alumni lulusan 96 diakhir acara Wakil Walikota Depok juga menyumbang satu juta rupiah secara pribadi untuk perbaikan lapangan  sekolah SMPN 3 dan mengajak alumni 96 untuk berpartisipasi membantu perbaikan fasilitas sekolah diikuti Farabi selaku Ketua DPC Golkar kota Depok yang turut menyumbang beasiswa satu anak guru untuk melanjutkan kuliah.(Syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar