PAUD Assalamah Wisuda 31 Siswa Tahun Ajaran 2023-2024

by Redaksi
0 Komentar 122 Pembaca

Swara Pendidikan (CIPAYUNG,  Depok) – PAUD Assalamah, Cipayung,  Depok melepas 31 siswanya dalam acara wisuda tahun ajaran 2023-2024, Rabu (12/6/24).

Kepala PAUD Assalamah, Septi Wulandari, SPd mengatakan, pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2023-2024 ini merupakan kegiatan akhir dari proses belajar mengajar anak-anak Kelompok B.

“Hari ini, anak-anak Kelompok B telah menyelesaikan pendidikan di sekolah ini. Kami bersyukur karena telah dapat menyelesaikan tanggung jawab pengasuhan anak-anak dari para bapak ibu. Untuk itu, kami serahkan kembali anak-anak ini kepada bapak ibu,” ujar  Septi Wulandari. Rabu (12/6/24).

“Harapan kami, usai dari jenjang PAUD dan masuk sekolah dasar (SD) nantinya, siswa lebih bereksplorasi lagi,” ujar Septi menambahkan.

“Mudah-mudahan ilmu yang kami berikan kepada anak-anak dapat menempa jiwanya, terutama dalam budi pekerti dan agama. Semoga menjadi anak yang soleh dan soleha,” harapnya.

Pelepasan dan wisuda siswa-siswi PAUD Assalamah dihadiri pimpinan Yayasan Assalamah, pengawas sekolah, pimpinan PONPES Assalamah, serta orang tua siswa. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar