PASKIBRA SMK BMR Sabet Juara GLOBE

by Redaksi
0 Komentar 41 Pembaca

Swara pendidikan (Sawangan, Depok) – Sekolah Menengah Kejuruan Bina mandiri  (SMK BMR) Sawangan berhasil meraih Juara Wira Satu dan Pemula Satu di ajang Gelar Lomba Baris Berbaris (GLOBE) yang di selenggarakan SMA Negeri 5 Depok, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, hasil kerja keras berlatih selama 3 Minggu, akhirnya SMK BMR dapat trofi,” ungkap Waka Kesiswaan SMK BMR, Samsudin. Selasa (23/1/24)

Samsudin mengatakan, persiapan dalam mengikuti perlombaan GLOBE hanya 3 minggu,1 minggu nya kita pakai untuk mengadakan seleksi.

“Anak-anak melakukan latihan dengan sungguh-sunguh walaupun dalam keadaan hujan tidak menyurutkan semangat mereka untuk menggelar latihan,” katanya

Samsudin menambahkan, selama 1 minggu jelang perlombaan di laksanakan anak-anak intens  latihannya. kepala sekolah pun turut menyemangati, bahkan  Waka kurikulum memberikan ijin untuk fokus saja dilatihan.

“Saya bangga kepada anak-anak karena mereka sudah menampilkan dan mempersembahkan hasil yang baik,” ujarnya.

Menurut Samsudin SMK BMR  mengirimkan 2 tim, tim A dan tim B, dengan jumlah pasukan 26 siswa. Dia bersyukur kedua team membawa pulang piala.

” Insha Allah dalam waktu dekat, SMK Bina mandiri berencana ingin menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan perlombaan baris berbaris,” imbuhnya.

Sementara itu, komandan pleton (Danton), Alvatar putra hartayan kelas 10 dkv2 menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh teman-teman yang sudah berjuang bersama. “Terimakasih kepada kepala sekolah dan dewan guru (pak sam, pak dede dan pak muslim) yang sudah melatih dan mensupport kami,” ucapnya.

Alvatar mengatakan apa yang sudah diraih teamnya merasa belum hebat, karena dirinya menginginkan lomba yang lebih tinggi. “Semoga ini bisa menjadi batu loncatan dan penyemangat dalam meraih kesuksesan lebih tinggi lagi,” harapnya.(Amr)

Baca juga

Tinggalkan Komentar