Swara Pendidikan (Jakarta) – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September sejak 2003, menjadi momentum penting bagi perusahaan jasa untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut merayakan HPN 2025, termasuk melalui BRI Kantor Cabang (KC) Pasar Minggu.
Dalam peringatan HPN tahun ini, BRI KC Pasar Minggu memanjakan nasabah dengan pelayanan ekstra, berbagi bingkisan, serta menyediakan camilan di area layanan.
“Di hari yang spesial ini, kami ingin memberikan sesuatu yang berkesan bagi nasabah setia. Bingkisan yang kami bagikan adalah bentuk apresiasi sekaligus wujud kepedulian kami terhadap kepuasan mereka,” ujar Pemimpin BRI KC Pasar Minggu, Wisnu Wirawan.
Wisnu menegaskan bahwa peringatan HPN menjadi kesempatan untuk semakin memperkuat hubungan antara BRI dan nasabah. Dengan mengusung tema “ThinkCustomer”, HPN 2025 menekankan pentingnya menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
“Harapannya, momentum ini tidak hanya menjadi seremoni tahunan, tetapi benar-benar memberi kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan, menjaga kepercayaan, dan memastikan kepuasan nasabah setiap harinya,” tambah Wisnu.
Ia juga menyampaikan komitmen BRI KC Pasar Minggu untuk terus memberikan kinerja terbaik demi menciptakan pengalaman layanan yang nyaman dan berkesan. “Semoga hubungan baik ini semakin erat, dan ke depan kami bisa terus memenuhi ekspektasi nasabah dengan pelayanan yang optimal,” pungkasnya. (MN)




