Musrembang kota Depok Tahun Anggaran 2018 Dibuka Walkot Depok

by syahrul
0 Komentar 322 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun anggaran 2018 dibuka Walikota Depok Mohammad Idris dan dihadiri perwakilan anggota DPR RI Nurodji, Dirjen Pajak,Ketua dan anggota DPRD kota Depok serta unsur Muspida lainnya berlangsung dihotel Bumi Wiyata Rabu (15/3).

Dalam acara tersebut Walikota Depok mengingatkan pentingnya acara Musrembang selain pembangunan yang diselenggarakan pemerintah, juga menyangkut hajat hidup masyarakat yang diikuti berbagai dampak dan resiko. Karena itulah dengan obsesi melayani masyarakat dengan peningkatan infrastruktur maka dibutuhkan sinergitas bagi seluruh stake holder.

“Musrembanglah tempat dimana membicarakan berbagai kepentingan hajat orang banyak, untuk itu dengan adanya pelaksanaan pembahasan ditingkat kota maka menghasilkan kesepakatan dari berbagai usulan dan masukan,”ujar Idris.

Sementara itu rencananya musrembang akan dilaksanakan selama 2 hari sampai besok  Kamis (16/3) yang akan ditutup secara resmi untuk bahan acuan pembangunan tahun 2018. Adapun tahapannya musrembang ditingkat kelurahan dan kecamatan dan setelah itu tingkat forum OPD dan dilanjutkan ditingkat Kota.(Syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar