Beranda » INFO UTAMA » Musda V BMPS Kota Depok Asri Mulyanita Terpilih Secara Aklamasi

Musda V BMPS Kota Depok Asri Mulyanita Terpilih Secara Aklamasi

by Redaksi
0 comment 208 Pembaca

Asri Mulyanita, SE, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok periode 2021 – 2026.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)Asri Mulyanita, SE, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua  Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok periode 2021 – 2026. Pada Musyawarah Daerah (Musda) V BMPS Kota Depok yang digelar di Al Azhari Tribune, Limo Depok, Rabu (3/11/21).

Musda V BMPS Kota Depok yang dihadiri 55 peserta perwakilan dari berbagai yayasan mulai dari tingkat SD, SMP, SMK dan SMA dibuka oleh Ketua BMPS Provinsi Jawa Barat Bambang Sutrisno.

Dalam sambutannya, Ketua BMPS Provinsi Jawa Barat Bambang Sutrisno memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musda V BMPS Kota Depok yang berjalan tertib dan lancar sesuai dengan AD/ART, serta mematuhi protokol kesehatan.

Bambang berharap siapapun nanti yang akan memimpin BMPS Kota Depok periode 2021-2026 bisa lebih memperjuangkan nasib guru-guru swasta, termasuk pengangkatan guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan diklat calon kepala sekolah yang nanti kedepannya menjadi diklat guru penggerak. Serta Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Ini yang harus diperhatikan nanti oleh pengurus BMPS yang baru nanti,” katanya.

Pengukuhan pengurus BMPS Kota Depok Periode 2021-2026 oleh BMPS Jabar

Dia juga berharap, BMPS Kota Depok kedepan lebih kompak dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder yang ada.

“Musda tahun ini berbeda dari sebelumnya. Karena pandemi Covid 19, kehadiran peserta dibatasi dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini kami lakukan agar peserta yang hadir terhindar dari covid 19,” ujar Ketua Panitia Musa V BMPS Kota Depok, Yudi Herawan.

Asri Mulyanita, SE, MM menggantikan H. Acep Azhari yang memimpin BMPS Kota Depok periode 2016-2021. Pada Musda V ini, H. Acep Azhari menolak untuk dicalonkan kembali dengan alasan ingin fokus mengelola yayasan dan usaha-usaha lainnya.

Sementara itu, Ketua BMPS terpilih, Asri Mulyanita, SE, MM mengatakan, langkah pertamanya adalah melakukan konsolidasi internal.

“Kami ingin untuk pengurus yang kita bentuk nanti akan lebih solid agar bisa lebih maksimal melayani pendidikan untuk sekolah-sekolah swasta,” ujarnya.

Kedua, lanjutnya, akan menghidupkan kembali korda-korda (perwakilan) BMPS yang ada di masing-masing kecamatan sebagai perpanjangan tangan BMPS dalam menjalankan sosialisasi dan program-program BMPS.

berikutnya, kami ingin seluruh yayasan yang tergabung di bawah BMPS bahu membahu untuk membangun BMPS agar lebih semakin dicintai oleh para yayasan untuk meningkatkan SDM yayasan dan kualitas yayasan dan bisa bersinergi dengan kepala sekolah. (Agus)

Berikut Foto-foto kegitan Musda V BMPS Kota Depok

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait