MI Miftahul huda Muhammadiyah Cinangka Selenggarakan Peringatan Isra mi’raj

by Redaksi
0 Komentar 88 Pembaca

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- MI Miftahul huda Muhammadiyah Cinangka, Sawangan menyelenggarakan peringatan Isra mi’raj.  Acara mengusung tema “Jadikan sholat sebagai penolongmu menuju syurga” berlangsung dihalaman Sekolah, di ikuti 378 siswa.  Senin (19/02/24).

Hadir dikesempatan tersebut, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Syamsul Bahri.SE, dan Pendongeng Nasional, Kak Abdul Muiz.

“Alhamdullilah kami bersyukur kegiatan Isra Mi’raj berjalan lancar berkat kerjasama antara Dewan Guru, Komite serta Wali murid. Semoga di moment Isra mi’raj ini bisa menjadi wasilah untuk bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas shalat kita,” ungkap Kepala MI Miftahul huda Muhammadiyah,  Ustadz Annas Khaerullah S.Thi.

Ustadz Annas berharap pasca kegiatan ada nilai-nilai kebaikan yang bisa berimbas kepada siswa sehingga mereka bisa tumbuh menjadi pribadi yang berahlak mulia dan bertaqwa.

“Kenapa kita mengundang pendongeng pada acara hari ini karena kita ingin pesan-pesannya bisa sampai dan mengena pada anak-anak,” jelasnya.

Ustad Annas mengatakan perlu waktu kurang dari satu bulan untuk menpersiapkan acara pada hari ini, “Insha Allah setelah ini kedepannya menjelang ramadhan kita akan mempersiapkan kegiatan sanlat dan mabit,” katanya.

Ustadz Annas mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, Komite dan wali murid yang sudah membantu. “Semoga momentum Isra Mi’raj, kita bisa bersinergi mendidik anak-anak di sekolah maupun di rumah,” harapnya.   (Amr)

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar