Maulid Nabi 1445 H Yayasan Bina Insan Madani di Banjiri Jama’ah

by Redaksi
0 Komentar 152 Pembaca

Swara Pendidika (Pasir Putih, Depok) – Ribuan warga sekitar, termasuk siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Madaniah dan SMK Insan Madani di bawah naungan yayasan Bina Insan Madani di Gang H Ridi, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di halaman sekolah Kamis (16/11/2023).

Menurut Syaifullah, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Insan Madani, kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW diikuti semua siswa dari tingkatan MTs dan  SMK, termasuk warga sekitar.

Jumlah siswa di kedua sekolah tersebut, lanjutnya, sekira 600 siswa. Tidak hanya siswa, ditambahkannya,  orang tua siswa dan masyarakat datang ke sekolah ini untuk mendengarkan ceramah maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan Habib Alwi Assegaf atau yang dikenal Raden Kian Santang.

“Jamaah yang hadir dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW  di yayasan Bina Insan Madani  membawahi MTs Madaniyah dan SMK Insan Madani sekitar 1500 jamaah, mulai siswa, orang tua siswa  dan warga sekitar,” ujarnya.

Dia berharap melalui kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menjadi syiar agama dan membina kepribadian para siswa di sekolah ini untuk lebih baik lagi sehingga tercipta ahkhalakul karimah. (dby)

Baca juga

Tinggalkan Komentar