Beranda » Jabodetabek » Depok » Lurah Depok Jaya Lepas 50 Warga yang Akan di Vaksin di RS UI

Lurah Depok Jaya Lepas 50 Warga yang Akan di Vaksin di RS UI

by Redaksi
0 comment 504 Pembaca

Lurah Depok Jaya, Herman,SE, melepas 50 warga yang akan divaksin di RS.UI dengan armada Bus 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Depok vaksinasi kejar Warga (D’Vajar) yang digulirkan pemerintah Kota Depok, sekaligus salah satu ikhtiar kami untuk bisa menyehatkan dan menyelamatkan nyawa masyarakat dari virus Covid-19

Lurah Herman

 

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Lurah Depok Jaya mengirimkan 50 warga perwakilan dari sejumlah RW yang ada di Kelurahan Depok Jaya untuk divaksinasi Covid-19 di RS UI (Rumah Sakit Universitas Indonesia).

Ke-50 warga tersebut dilepas langsung oleh Lurah Depok Jaya, Herman,SE, di halaman kantor Kelurahan Depok Jaya dengan menggunakan armada Bus. Kamis. (26/8/21). Di saksikan Sekcam Pancoran Mas, Saiful, Polsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, serta sejumlah perwakilan Ketua RW di wilayah Kelurahan Depok Jaya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Depok vaksinasi kejar Warga (D’Vajar) yang digulirkan pemerintah Kota Depok, sekaligus salah satu ikhtiar kami untuk bisa menyehatkan dan menyelamatkan nyawa masyarakat dari virus Covid-19,” ujar Lurah Herman.

Dia menambahkan, vaksinasi ini berlaku untuk warga berusia 18 tahun ke atas. Mereka yang belum divaksin karena tidak dapat mengakses aplikasi, kami bantu, kami fasilitasi dengan menyiapkan armada Bus untuk  kami berangkatkan ke RS UI untuk divaksin disana. (Agus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait