Beranda » KABAR SEKOLAH » Luar Biasa, di Tengah Pandemi MTs Al Husna Panen Juara di Beberapa Event Nasional

Luar Biasa, di Tengah Pandemi MTs Al Husna Panen Juara di Beberapa Event Nasional

by Redaksi
1 comment 457 Pembaca

 

Swara Pendidikan (Cimanggis, Depok) – MTs  Al Husna dibawah kepemimpinan Edi Suhaedi panen juara di beberapa event yang diselenggarakan oleh beberapa Panitia lomba Tingkat Nasional. Diantaranya, Kejuaraan Wasit Juri Championship tingkat Nasional. Dengan perolehan 5 emas, 2 perak, dan 7 perunggu.

Kemudian pada Kejuaraan Ruang Olim National Olympiad se-Indonesia, dengan perolehan 1 emas bidang Matematika,  3 perak bidang Matematika dan IPS, 1 perunggu bidang Bahasa inggris,  serta 33 Honorable Mention.

 

 

Kepala MTs Al Husna, Edi Suhaedi mengapresiasi prestasi luar biasa yang diraih peserta didiknya. Edi juga mengucap syukur atas prestasi yang diraih anak didiknya ditengah pandemi yang belum juga reda.

“Syukur alhamdulillah kita bisa panen juara, di tengah pandemi ini,  anak didik kami tetap menuai prestasi. Keberhasilan ini adalah wujud dari berbagai upaya dan kerja keras guru pembimbing,  pelatih, pembina yang telah melakukan pembinaan secara intensif dan kontinyu sehingga membuahkan hasil yang sangat luar biasa,” ungkapnya kepada swarapendidikan.co.id melalui pesan singkat yang disampaikan lewat WhatsApp.

“Selamat kepada Bapak Ibu guru pembimbing,  pelatih, pembina yang telah mendidik dengan baik, sehingga siswa siswi MTs Al Husna dapat mengukir prestasi,” ujar Kepala MTs Al Husna, Edi Suhaedi. (agus)

Berikut Torehan medali yang diraih siswa-siswi MTs Al Husna Depok

Tinggalkan Pesan

1 comment

Anonymous 27/03/2022 - 8:51 am

Selamat dan sukses anak2 hebat

Reply

Artikel Terkait