LLP SDN Pasir Putih 03 Target Juara Tingkat Kota di Cabang Loketa

by Redaksi
0 Komentar 43 Pembaca

Swara Pendidikan (Pasir Putih, Depok) – Penyelenggaraan kegiatan Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tinggal sekitar sepekan lagi di tingkat Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Setiap Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Swasta dipastikan menyiapkan siswanya untuk ikut dalam kegiatan tersebut dan berharap bisa meraih prestasi.

Seperti SDN Pasir Putih 03 di Jalan Raya Pasir Putih mempersiapkan siswanya yang akan diikutsertakan dalam  LLP.

Menurut Susilawati, Kepala UPTD SDN Pasir Putih 03, penyelenggaraan LPP sebentar lagi, pastinya setiap sekolah baik itu negeri maupun swasta menyiapkan para siswa yang akan diturunkan di kegiatan lomba tersebut.

“Kalo siswa SDN Pasir Putih 03 sudah siap menurunkan peserta ke LLP tingkat Kecamatan Sawangan. Bahkan para siswa sudah ikut latihan sesuai penanggung jawab (PJ) masing masing,” kata Susilawati yang juga bendahara LLP 2024 tingkat Kecamatan Sawangan, Senin (19/2/20024).

Mengenai potensi para siswa, dijelaskannya, seperti cabang Loketa mata lomba Pildacil dan Kaligrafi sangat berpotensi, begitu juga pencak silat pada cabang O2SN juga berpotensi juara.

“Jadi ada beberapa mata lomba yang berpotensi meraih juara di tingkat Kota Depok,” ujarnya, seraya berharap siswa SDN Pasir Putih 03 banyak meraih prestasi di dalam LLP.

Dewi Prihatina Laila guru mata pelajaran PAI menambahkan, pada LLP 2023 lalu siswanya berhasil meraih juara 2 Kaligrafi dan juara 3 Pildacil cabang Loketa.

“Semoga di LLP 2024 bisa meningkatkan prestasi dan kedua siswa berprestasi merupakan kategori putra,” pungkasnya. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar