LLP SD 2024 Kecamatan Cipayung Resmi Bergulir

by Redaksi
0 Komentar 30 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (Cipayung, Depok) – Sebanyak 32 Sekolah Dasar Negeri dan Swasta se Kecamatan Cipayung mengikuti Lomba-Lomba Pendidikan Tingkat Kecamatan Cipayung. Enam mata lomba dipertandingkan pada LLP SD tahun 2022 ini. antara lain, Pasanggiri, Pentas PAI, KSN, KOSN, FLS2N dan FELSI.

Ketua Panitia LLP, Suprianto mengatakan, untuk kegiatan lomba ini dibuka Kepala Bidang SD, Wawang Buang. Acara dihadiri Camat Cipayung, Pengawas Pembina SD, Ketua PGRI Cipayung dan para Kepala SDN dan Swasta sekecamatan Cipayung, Rabu  (28/02/2024 )

“Nantinya dari masing-masing juara di enam mata lomba ini akan mendapatkan tiket untuk bertanding di tingkat Kota Depok,” tuturnya.

Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Wawang Buang berharap melalui event ini akan terjaringnya siswa-siswi berprestasi yang gemilang di bidang olah raga, seni, saint, matematika dan ilmu pengetahuan alam (IPA), baik tingkat kecamatan Cilodong, tingkat Kota Depok, provinsi Jawa Barat maupun nasional.

Menurut Awang, siswa-siswi peserta LLP akan memperoleh trofi piala dan sertifikat.  “Prestasi para juara peserta LLP nanti bisa menjadi tiket masuk SMP Negeri melalui jalur prestasi non akademik,” kata Awang sambil menyemangati peserta LLP.

Lanjut Awang rangkai Pembukaan Lomba lomba Pendidikan yang paling heboh yang ada dikecamatan Cipayung,’’ tuturnya kecamatan Cipayung luar biasa.

Awang  menyemangati para peserta agar lebih semangat berlomba dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran. “Selamat bertanding, jungjung tinggi sportifitas dan kejujuran,” pungkasnya. (harlis)

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar