KWARCAB KOTA DEPOK GELAR IKRAR BERSAMA

by syahrul
0 Komentar 446 Pembaca
KWARCAB KOTA DEPOK GELAR IKRAR BERSAMA

Ikrar bersama sebagai anggota pramuka Kwartir cabang Depok kembali diucapkan mulai dari jajaran Kwarcab hinga tingkat ranting (foto.dok.SP)

SWARA PENDIDIKAN-PANCORAN MAS – Ikrar bersama sebagai anggota pramuka Kwartir cabang Depok kembali diucapkan mulai dari jajaran Kwarcab hinga tingkat ranting dipimpin Ketua Kwarcab terpilih Herry Pansila Prabowo di stadion Merpati Jumat (13/8/2015) malam.

Dalam sambutan Ketua Kwarcab gerakan pramuka kota Depok Herry Pansila mengingatkan akan janji pramuka untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan Negara sebab para anggota pramuka merupakan pewaris bangsa yang melanjutkan cita-cita kemerdekaan para pendahulu-pendahulunya. Demikian Herry Pansila mengingatkan dihadapan peserta ikrar bersama.

Ketua Kwarcab yang belum genap sebulan dilantik menggantikan Sariyo Sabani berharap kepada jajaran Kwarcab dan Mabigus untuk dapat meningkatkan peran aktif gerakan pramuka sebagai organisasi yang memiliki sejarah yang panjang serta dapat mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan keteladan sebagai Pembina. Kembali Herry mengingatkan.

Sebelumnya acara diawali upacara dan atraksi pramuka penggalang perwakilan gugus sekecamatan Pancoran Mas. Ikrar bersama yang diucapkan seluruh pengurus Kwarcab dan Kwarran ditengah-tengah api unggun membuat suasana bertambah khidmat. (syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar